BWF Sebut Ganda Putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan Akan Bersinar di Tahun 2022

- 6 Januari 2022, 09:28 WIB
Salah satu pasangan ganda putra muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang disebut BWF akan bersinar di tahun 2022.
Salah satu pasangan ganda putra muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang disebut BWF akan bersinar di tahun 2022. /Instagram @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengungkapkan daftar pemain muda yang akan bersinar di tahun 2022, di antaranya ada pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pasangan ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan disandingkan dengan pebulutangkis muda dari negara lain seperti Brian Yang, Kunlavut Vitidsarn, Lakshya Sen, Christo Popov, Rachel Chan, Wang Zhi Yi, dan Line Christophersen. 

BWF menyebut, beberapa penampilan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang bagus menjadi pertanda baik untuk musim tahun ini.

Pasangan yang dijuluki The Prayer ini memang tampil mengesankan di tahun 2021. Mereka memenangkan turnamen Spain Masters 2021 (Super 300) dan Belgian International 2021.

Baca Juga: 5 Juara BWF World Championship 2021, Mulai dari Loh Kean Yew Hingga Stamina Luar Biasa Bass/Popor

Di Spain Masters 2021, The Prayer berhasil melibas dua pemain ternama seperti Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) di perempat final dan Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis) di semifinal. 

Hingga akhirnya mereka berhasil tampil sebagai juara dengan mengalahkan rekan senegaranya, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di final.

Di HYLO Open 2021 Super 500, mereka pun tampil memukau dengan mengalahkan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) di babak kedua dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak semifinal.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x