BWF Umumkan Siaran Turnamen Badminton BWF World Tour Akan Hadir di SPOTV di 12 Wilayah Asia Termasuk Indonesia

- 19 Januari 2022, 15:14 WIB
BWF Umumkan Siaran Turnamen Badminton BWF World Tour Akan Hadir di SPOTV di 12 Wilayah Asia Termasuk Indonesia
BWF Umumkan Siaran Turnamen Badminton BWF World Tour Akan Hadir di SPOTV di 12 Wilayah Asia Termasuk Indonesia /BWF

 

Cianjurpedia.com - Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah memberikan siaran langsung eksklusif dan hak digital kepada Eclat Media Group untuk siaran HSBC BWF World Tour and TotalEnergies BWF Major Championships di platform SPOTV.

BWF dalam siaran persnya mengungkapkan, para penggemar bulutangkis di 12 wilayah di seluruh Asia dalam lima tahun ke depan, dimulai minggu lalu dengan India Open 2022 dapat menontonnya di SPOTV. 

Eclat baru-baru ini memperluas platform SPOTV-nya di Asia dengan penggemar di Kamboja, Hong Kong Cina, Indonesia, Laos, Makau Cina, Mongolia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, Timor Leste, dan Vietnam sekarang dapat mendengarkan aksi bulu tangkis terbaik di seluruh dunia. dunia. 

Baca Juga: Jadwal Badminton Syed Modi India International 2022 Hari ini, Ada Pusarla, Supanida Katethong, Ng Tze Yong

Sekretaris Jenderal BWF Thomas Lund mengatakan ini adalah game changer untuk olahraga bulu tangkis.

“Kami sangat senang menyambut Eclat Media Group ke keluarga BWF, dan kami berharap dapat melihat berjam-jam bulu tangkis disiarkan di SPOTV selama lima tahun ke depan," ucapnya. 

"Kemitraan ini menawarkan kepada para penggemar di 12 wilayah. Ini merupakan kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk menonton dan terlibat dengan lebih banyak bulu tangkis, lebih teratur karena kami ingin memperkuat popularitas olahraga ini di wilayah tersebut,” kata Lund.

Sementara, Mitchell Hong, Ketua SPOTV dan CEO Eclat Media Group, menambahkan: “Badminton telah lama hadir di kawasan ini dengan para pebulu tangkis papan atas dan juara lokal dari Asia menjadi pusat perhatian dalam beberapa tahun terakhir."

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x