Sean Gelael Tegur Influencer Jerome Polin Karena Dianggap Tidak Respek Terhadap Pembalap Indonesia

- 25 Januari 2022, 19:49 WIB
Sean Gelael Tegur Influencer Jerome Polin Karena Dianggap Tidak Respek Terhadap Pembalap Indonesia
Sean Gelael Tegur Influencer Jerome Polin Karena Dianggap Tidak Respek Terhadap Pembalap Indonesia /Instagram.com/@gelaelized

 

Cianjurpedia.com - Nama Sean Gelael trending di Twitter setelah influencer Jerome Polin mempertanyakan kiprah pembalap Indonesia di balapan Internasional. 

"GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional??" kicau @JeromePoline di Twitter, Senin 24 Januari 2022.

Dalam kicauannya, Jerome Polin menautkan sebuah berita tentang harapan pembalap muda Indonesia, Mario Suryo Aji bisa balapan di ajang MotoGP.

Sontak saja cuitan pria yang dikenal pandai di bidang Matematika itu langsung ramai dibalas netizen dengan memberikan daftar nama pembalap Tanah Air yang sudah membanggakan nama Indonesia di ajang internasional, salah satunya Sean Gelael. 

Baca Juga: Waspada Demam Berdarah, Berikut Cara Cegah Peningkatan Pertumbuhan Nyamuk Aedes Aegypti Dengan 3M dan PSN

Kegaduhan tersebut rupanya terdengar oleh Sean Gelael hingga ia menegur Jerome di media sosial Instagram dengan apa yang dilakukannya itu tidak menghormati para pembalap Indonesia yang sudah berjuang mengharumkan bangsa. 

“Saya kira Anda bisa bertindak cerdas, tapi jelas mereka tak mengajarkanmu tentang rasa hormat. Orang-orang yang memiliki suara benar-benar perlu mulai berpikir lebih daripada mencoba mendapatkan viewers dan like,” tulis Sean Gelael lewat Insta Stories, Selasa 25 Januari 2022.

“@jeromepolin kita sudah kibarkan Merah Putih dan mengharumkan bangsa,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Twitter Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x