Han Hyo Joo Mengaku Han Ji Min dan Choo Ja Hyun Menjadi Kekuatan yang Penting Dalam Berkarir

- 5 Februari 2022, 22:07 WIB
Han Hyo Joo Mengaku Han Ji Min dan Choo Ja Hyun Menjadi Kekuatan yang Penting Dalam Berkarir
Han Hyo Joo Mengaku Han Ji Min dan Choo Ja Hyun Menjadi Kekuatan yang Penting Dalam Berkarir /Dok. BH Entertainment

Cianjurpedia.com – Aktris Han Hyo Joo memamerkan kasih sayangnya dan rasa terima kasihnya kepada Han Ji Min dan Choo Ja Hyun.

Han Hyo Joo mendapatkan dukungan antusias dari penggemar saat ia membangun persahabatan yang kuat dengan Han Ji Min dan Choo Ja Hyun, yang bekerja di bawah agensi yang sama, BH Entertainment.

Dilansir dari KBIzoom, dalam sebuah wawancara video baru-baru ini dengan Herald Pop, Han Hyo Joo mengungkapkan rasa terima kasihnya atas unnies agensinya.

Baca Juga: Han Hyo Joo Posting Selfie Cantik dengan Park Hyung Sik Usai Drama Happiness Berakhir Curi Perhatian Warganet

Saat wawancara itu, Han Hyo Joo berkata, "Sudah lama sejak aku bergaul dengan (Han) Jimin, (Choo) Ja Hyun atau unnies saya di agensi, dan mereka memberi saya kekuatan hanya dengan berada di sana."

"Karena kami melakukan pekerjaan yang sama, kami dapat bersimpati, memahami, dan dalam kisaran yang luas itu, saya merasa dipahami bahkan ketika saya tidak banyak bicara,”tambah Han Hyo Joo.

Juga, Han Hyo Joo berkata, "Mereka memberiku banyak kekuatan dalam hidupku. Saya bersyukur mereka ada untuk saya,”tambah Han Hyo Joo.

Baca Juga: Tampil di YouTube Elle Korea Han Hyo Joo Happiness Ngaku Terkejut Atas Jawaban Park Hyung Sik

“Terima kasih banyak. Hanya memikirkanmu memberiku kekuatan," akunya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x