Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions Big Match Atletico Madrid vs Manchester United Dini Hari Nanti

- 23 Februari 2022, 17:13 WIB
Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions Big Match Atletico Madrid vs Manchester United Dini Hari Nanti
Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions Big Match Atletico Madrid vs Manchester United Dini Hari Nanti /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com –  Nonton babak 16 Besar Liga Champions musim 2021-2022 leg 1 hari ini tersaji big match antara Atletico Madrid vs Manchester United.

Laga big match ini akan ditayangkan melalui link live streaming pada hari Kamis, 24 Februari 2022 dini hari WIB ini akan mempertemukan Atletico Madrid vs Manchester United.

Laga link live streaming laga Atletico Madrid vs Manchester United yang akan diselenggarakan di Wanda Metropolitano, Spanyol ini yang akan ditayangkan pada pukul 03.00 WIB.

Laga antara Atletico Madrid vs Manchester United dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Baca Juga: Hasil Babak 16 Besar Liga Champions Leg 1: Liverpool Permalukan Inter Milan 2-0 di Kandang

Link streaming 16 Besar Liga Champions Leg 1 antara Atletico Madrid vs Manchester United melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Melansir dari Sport Mole Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai sebagai juara di Grup F, sedangkan Atletico Madrid lolos sebagai runner-up Grup B setelah klub Inggris lainya Liverpool.

Modal Setan Merah menghadapi tuan rumah yakni keberhasilan membukukan dua kemenangan penting di Liga Inggris yakni saat menang melawan Burnley dan Leeds United.

Baca Juga: Saksikan Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions Big Macth RB Salzburg vs Bayern Munchen Dini Hari Nanti

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x