Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions Misi Benfica Hentikan Tren Positif Ajax Amsterdam Dini Hari Nanti

- 23 Februari 2022, 18:49 WIB
Link live streaming laga Benfica vs Ajax Amsterdam yang akan diselenggarakan di Estadio da Luz, Portugal ini yang akan ditayangkan pada pukul 03.00 WIB.
Link live streaming laga Benfica vs Ajax Amsterdam yang akan diselenggarakan di Estadio da Luz, Portugal ini yang akan ditayangkan pada pukul 03.00 WIB. /Instagram @slbenfica/

Cianjurpedia.com – Nonton babak 16 Besar Liga Champions musim 2021-2022 leg 1 hari ini tersaji big match antara Benfica vs Ajax Amsterdam.

Laga big match ini akan ditayangkan melalui link live streaming pada hari Kamis, 24 Februari 2022 dini hari WIB ini akan mempertemukan Benfica vs Ajax Amsterdam.

Link live streaming laga Benfica vs Ajax Amsterdam yang akan diselenggarakan di Estadio da Luz, Portugal ini yang akan ditayangkan pada pukul 03.00 WIB.

Laga antara Benfica vs Ajax Amsterdam dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions Big Match Atletico Madrid vs Manchester United Dini Hari Nanti

Link streaming 16 Besar Liga Champions Leg 1 antara Benfica vs Ajax Amsterdam melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Melansir dari Sportskeeda, Benfica lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner-up di Grup E, sementara Ajax Amsterdam lolos sebagai juara Grup C tanpa kehilangan satu poin.

Benfica menghadapi pertandingan wakil Belanda, Ajax Amsterdam ini tampil kurang menyakinkan dengan mencatatkan hasil imbang melawan Boavista di Liga Portugal, sedangkan Ajax Amsterdam meraih kemenangan tipis atas Willem II Tilburg.

Tim asuhan Erik ten Hag, yang saat ini duduk di puncak klasemen Eredivisie, kini telah memenangkan masing-masing dari 10 pertandingan terakhir mereka, sejak kekalahan 2-1 Desember dari AZ Alkmaar.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x