5 Alasan Mengapa Manchester United Lebih Diunggulkan Dari Atletico Madrid Pada 16 Besar Liga Champions Malam I

- 23 Februari 2022, 19:57 WIB
5 Alasan Mengapa Manchester United Lebih Diunggulkan Dari Atletico Madrid Pada 16 Besar Liga Champions Malam Ini
5 Alasan Mengapa Manchester United Lebih Diunggulkan Dari Atletico Madrid Pada 16 Besar Liga Champions Malam Ini /REUTERS/Phil Noble

Cianjurpedia.com – Atletico Madrid akan menjamu Manchester United di Wanda Metropolitano malam ini di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Melansir dari Sportskeeda, Manchester United lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara  

Setelah mengakui kekalahan 2-1 dari Young Boys dalam pertandingan Liga Champions pertama mereka musim ini, Setan Merah tidak terkalahkan dalam kompetisi.

Manchester United telah menghasilkan beberapa penampilan babak kedua yang luhur dan Cristiano Ronaldo telah menjadi andalan utama bagi Setan Merah di kompetisi elit Eropa.

Jumlah kritik yang diterima Manchester United selama beberapa minggu terakhir akan menunjukkan bahwa mereka berada dalam semacam kekacauan.

Baca Juga: Link Live Streaming 16 Besar Liga Champions Misi Benfica Hentikan Tren Positif Ajax Amsterdam Dini Hari Nanti

Tapi wacana seputar pemain Old Trafford selalu hiperbolik. Manajer interim Ralf Rangnick kurang lebih menstabilkan kapal sejak mengambil alih pada akhir November.

Cukuplah untuk mengatakan, Manchester United berada dalam kondisi yang jauh lebih baik menuju leg pertama babak 16 besar Liga Champions mereka daripada lawan mereka Atletico Madrid.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lima alasan mengapa Manchester United akan menang melawan Atletico Madrid malam ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x