Gregoria Mariska Tunjung Langsung Bertemu An Se Young Unggulan 4 Korea di Babak Pertama All England 2022

- 25 Februari 2022, 10:31 WIB
Gregoria Mariska Tunjung Langsung Berhadapan Dengan An Se Young Unggulan 4 Korea di All England 2022
Gregoria Mariska Tunjung Langsung Berhadapan Dengan An Se Young Unggulan 4 Korea di All England 2022 /Instagram @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - All England 2022 akan digelar pada 16-20 Maret 2022 mendatang di Utilita Arena Birmingham. Hasil undiannya pun telah dirilis BWF pada Selasa 22 Februari 2022.

Berdasarkan hasil undian, tunggal putri Indonesia yang akan turun di All England 2022 hanya Gregoria Mariska Tunjung. 

Di babak pertama All England 2022, Gregoria Mariska Tunjung sudah dihadapkan dengan bintang andalan Korea Selatan, An Se Young yang juga merupakan unggulan empat turnamen itu. 

Melansir laman PB Djarum, Jumat 25 Februari 2022, sejauh ini keduanya tercatat belum pernah bertemu di lapangan pertandingan.

Baca Juga: Siaran Langsung RCTI dan Link Live Streaming Ed Sheeran di TikTok Awards Indonesia 2021 Malam Ini Pukul 18.00

Menanggapi pertandingannya itu, Gregoria mengaku punya target khusus dengan An Se Young. Namun ia juga tak mau membebankan diri terlalu jauh. 

Saat ini Gregoria fokus pada persiapannya, setelah terakhir baru saja mengantarkan tim putri Indonesia merebut piala di Badminton Asia Team Championships 2022.

"Puji Tuhan hari ini sudah mulai kembali latihan setelah pulang dari Malaysia dan menjalani karantina. Latihannya juga sudah normal, fisik dan teknik. Semoga di sisa waktu sebelum ke All England ini, kondisi saya bisa naik dan naik terus," kata Gregoria dalam rilis PBSI.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x