Sudah Move On dari Pahitnya All England Tahun Lalu, Timnas Indonesia Berangkat ke Inggris Pada Jumat Dini Hari

- 11 Maret 2022, 09:45 WIB
Sudah Move On dari Pahitnya All England Tahun Lalu, Timnas Indonesia Berangkat ke Inggris Dini Hari
Sudah Move On dari Pahitnya All England Tahun Lalu, Timnas Indonesia Berangkat ke Inggris Dini Hari /PBSI

 

Cianjurpedia.com - Memiliki kenangan pahit pada All England tahun lalu, tim bulutangkis Indonesia tetap berangkat ke Inggris dengan mencoba melupakan traumanya. 

Melansir laman resmi PBSI, Timnas Indonesia yang berkekuatan 23 orang ini telah terbang menuju Birmingham, Inggris, pada Jumat 11 Maret 2022 dini hari. 

Dipimpin manajer tim, Rionny Mainaky, rombongan meninggalkan Tanah Air menuju Birmingham, dengan pesawat Emirates EK 359. 

Rombongan yang terdiri dari pemain, pelatih teknik, pelatih fisik, dokter gizi, psikolog, fisioterapis, masseur, dan tim pendukung ini berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, pukul 00.15 WIB. 

Baca Juga: Jadwal German Open 2022 Jumat 11 Maret 2022, Rinov/Pitha vs Marcus/Lauren, Adnan/Mychelle vs Adam/Julie

Dari para pemain yang bertolak ini terdapat nama-nama pebulutangkis utama Indonesia. Di antaranya, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, hingga Gregoria Mariska Tunjung.

Sementara, Greysia Polii berangkat bersama keluarganya. All England diduga akan menjadi pertandingan terakhirnya sebelum pensiun. 

Lalu, kekuatan Skuad Garuda juga bakal bertambah solid dengan bergabungnya Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito dkk., usai mereka bertanding dari German Open 2022.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x