Pulih dari Covid-19, Ganda Campuran Praveen/Melati dan Dejan/Gloria Terbang ke Inggris Untuk All England 2022

- 14 Maret 2022, 10:23 WIB
Pulih dari Covid-19, Ganda Campuran Praveen/Melati dan Dejan/Gloria Berangkat ke Inggris Untuk All England 2022
Pulih dari Covid-19, Ganda Campuran Praveen/Melati dan Dejan/Gloria Berangkat ke Inggris Untuk All England 2022 /@badminton.ina @marcusfernaldig/

 

Cianjurpedia.com - Gagal bertanding di German Open 2022, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kini siap bertanding di All England Open 2022 yang akan berlangsung pada 16-20 Maret 2022.

Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan rekannya dari PB Djarum Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja sudah berangkat ke Inggris pada Senin 14 Maret 2022 dini hari.

Melansir dari laman resmi PB Djarum, keempat pemain tersebut didampingi pelatihnya, Vita Marissa, menggunakan maskapai Emirates EK359 pukul 00.15 WIB dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Keberangkatan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menandakan bahwa keempatnya telah pulih dari Covid-19.

Baca Juga: Sudah Move On dari Pahitnya All England Tahun Lalu, Timnas Indonesia Berangkat ke Inggris Pada Jumat Dini Hari

Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin berharap Praveen/Melati dan Dejan/Gloria bisa memanfaatkan peluang bertanding kali ini dan memberikan penampilan yang maksimal.

“Kondisi mereka saat ini dalam keadaan baik dan siap bertanding. Pesan saya, agar mereka bisa tampil maksimal untuk pembuktian diri, bahwa mereka masih sangat layak menjadi salah satu pasangan terbaik Indonesia dan dunia,” kata Yoppy.

Semula Praveen/Melati dan Dejan/Gloria akan melakukan tur Eropa sejak German Open, All England hingga Swiss Open 2022. Namun karena terinfeksi Covid-19, mereka kini hanya akan bertanding di All England dan Swiss Open saja.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x