Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Duel Papan Tengah Persita Tangerang vs Persik Kediri

- 15 Maret 2022, 15:35 WIB
Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Duel Papan Tengah Persita Tangerang vs Persik Kediri
Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Duel Papan Tengah Persita Tangerang vs Persik Kediri /Instagram/@persita.official/

Cianjurpedia.com –  BRI Liga 1 musim 2021-2022 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-31 yang akan menyuguhkan beberapa sisa pertandingan.

Kali ada jadwal link live streaming BRI Liga 1 pada hari Selasa, 15 Maret 2022 akan mempertemukan Borneo FC vs Persiraja Banda Aceh.

Jadwal link live streaming laga Persita Tangerang vs Persik Kediri yang akan diselenggarakan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali mulai pukul 18.15 WIB.

Laga antara Persita Tangerang vs Persik Kediridapat disaksikan melalui TV online dan Vidio.com.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Borneo FC vs Persiraja Banda Aceh

Link streaming BRI Liga 1 antara Persita Tangerang vs Persik Kedirimelalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Laga kedua tim akan menarik karena baik tim Persita Tangerang dan Persik Kediri sama-sama berada di posisi papan tengah.

Saat ini Persita Tangerang berada di posisi ke-10 dengan mengumpulkan 37 poin dari 30 pertandingan, sedangkan Persik Kediri berada di posisi ke-9 dengan poin yang sama,  Persik Kediri unggul dari selisih  jumlah gol masuk dan gol kemasukan.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca meminta Antoni Putro Nugroho dan kawan-kawan untuk lebih fokus  dan tidak mengulang kesalahan saat menghadapi Persebaya Surabaya pekan lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x