Kejutan, Bagas/Fikri Taklukkan Hoki/Kobayashi, 3 Ganda Putra Amankan Tiket Semifinal All England 2022

- 18 Maret 2022, 21:56 WIB
Menyusul The Minions, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana beri kejutan dengan kalahkan Hoki/Kobayashi di perempat final All England 2022
Menyusul The Minions, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana beri kejutan dengan kalahkan Hoki/Kobayashi di perempat final All England 2022 /PBSI/

 

Cianjurpedia.com - Menyusul The Minions, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana beri kejutan di perempat final All England hari ini, Jumat 18 Maret 2022.

Berlaga di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil menaklukkan unggulan ketiga asal Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. 

Membuka gim pertama dengan banyak tekanan dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Fikri/Bagas harus tertinggal lima poin, 16-21.

Penampilan Fikri/Bagas membaik di set kedua. Meski tetap ketat di awal, tapi selanjutnya mereka mampu menjaga poin untuk terus mengungguli lawan. 

Baca Juga: The Minions Tembus Babak Semifinal All England 2022 Usai Kalahkan Rankireddy/Shetty Lewat Pertarungan Sengit

Ganda putra Indonesia memimpin skor 21-16 dan memaksa Wakil Jepang untuk bermain tiga gim. Di set ketiga, permainan berlangsung ketat. 

Fikri/Bagas yang sudah tertinggal 17-20 berhasil mengejar ketertinggalannya dan menyalip Hoki/Kobayashi menjadi 22-20.

Pasangan Fikri/Bagas memberi kejutan bagi Indonesia dengan mengalahkan ganda putra andalan Jepang  dengan skor 16-21, 21-16, 22-20.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF All England


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x