All Indonesia Final di All England 2022 Malam Ini, Usai The Daddies Hadang He Ji Ting/Tan Qiang di Semifinal

- 20 Maret 2022, 02:34 WIB
Final All England 2022: All Indonesia Final, Bagas/Fikri vs Hendra/Ahsan, Indonesia Juara!
Final All England 2022: All Indonesia Final, Bagas/Fikri vs Hendra/Ahsan, Indonesia Juara! /Kolase Twitter @INABadminton

 

Cianjurpedia.com - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil memenangkan pertandingan atas Wakil China dan menyusul juniornya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, ke final All England 2022.

Hasil babak semifinal All England 2022 yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, mulai Sabtu 19 Maret 2022, akhirnya membawa All Indonesian Final.

Duel ganda putra Indonesia akan terjadi di final All England 2022 hari ini, Minggu 20 Maret 2022, usai Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau The Daddies menumbangkan He Ji Ting/Tan Qiang.

Dengan kondisi, The Daddies yang tidak seratus fit lantaran Ahsan merasakan betis kanan dan kirinya sakit, namun keduanya tetap menunjukkan performa yang baik sejak gim pertama.

Baca Juga: Beasiswa S2 Dalam Negeri Kemenkominfo 2022 Telah Dibuka! Ini Daftar Universitas, dan Link Cara Pendaftaran

Meski sempat kalah di set kedua dengan skor 14-21, The Daddies kembali menunjukkan keunggulannya di gim penentu.

Dari awal masuk set ketiga, The Daddies tak sedikit pun memberikan kesempatan pada He Ji Ting/Tan Qiang untuk memimpin pertandingan. Di usianya yang tak lagi muda, The Daddies tetap bermain agresif dan memberikan serangan yang sulit dihadang oleh Wakil China.

Pertahanan The Daddies pun sulit ditembus, sehingga ganda putra Indonesia ini berhasil menumbangkan He Ji Ting/Tan Qiang melalui rubber set dengan skor 21-15, 14-21, 21-13.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x