Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Final Swiss Open 2022, Jonatan Christie vs Prannoy HS Pukul 18.00 WIB

- 27 Maret 2022, 17:15 WIB
Jonatan Christie dan Ganda putra Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto yang berhasil lolos ke babak final Swiss Open 2022. Berikut link live streaming pertandingannyam
Jonatan Christie dan Ganda putra Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto yang berhasil lolos ke babak final Swiss Open 2022. Berikut link live streaming pertandingannyam /Kolase Instagram @jonatanchristieofficial & @rianardianto

 

Cianjurpedia.com - Saksikan final Swiss Open 2022 melalui link live streaming di bawah ini. 

Final Swiss Open 2022 berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, hari ini, Minggu 27 Maret 2022, mulai pukul 16.30 WIB. 

Turnamen Swiss Open 2022 akan disiarkan secara langsung oleh Stasiun TV iNews pada babak semifinal dan final. Badminton Lovers juga dapat melihatnya melalui link live score dari BWF.  

Dari hasil pertandingan Swiss Open 2022 kemarin, Sabtu 27 Maret 2022, sebanyak dua wakil Indonesia yang berhasil melaju ke laga puncak. Sedangkan tiga wakil Tim Merah Putih harus terhenti di babak semifinal. 

Baca Juga: Ganda Putra Fajar/Rian Fokus Untuk Kembali Rebut Gelar Juara Swiss Open 2022: Tugas Belum Selesai

Dua wakil Indonesia yang akan bermain di babak final hari ini, yakni Fajar Alfian [4]/Muhammad Rian Ardianto dan Jonatan Christie. 

Di laga puncak hari ini, tunggal putra Jonatan Christie akan melawan Wakil India Prannoy HS yang diprakirakan akan mulai pukul 18.00 WIB. 

Sementara, ganda putra yang pernah menyabet gelar juara Swiss Open 2019, Fajar Alfian [4]/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu dengan Goh Sze Fei [8]/Nur Izzuddin yang akan bermain setelah Jonatan Christie.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x