Marcus Harus Jalani Operasi, The Minions Absen di Korea Open 2022 dan Kejuaraan Asia 2022

- 30 Maret 2022, 12:01 WIB
Marcus Harus Dioperasi, The Minions Absen di Korea Open 2022 dan Kejuaraan Asia 2022
Marcus Harus Dioperasi, The Minions Absen di Korea Open 2022 dan Kejuaraan Asia 2022 /Instagram/@kevin_sanjaya/

 

Cianjurpedia.com - Kabar kurang baik datang dari pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau The Minions 

Melansir dari laman resmi PBSI, The Minions terpaksa harus menarik diri dari dua turnamen bulutangkis yang akan datang lantaran Marcus harus jalani operasi. 

Kedua turnamen itu, di antaranya Korea Open 2022 yang akan berlangsung pada tanggal 5-10 April di kota Suncheon. The Minions juga dipastikan absen di Kejuaraan Asia 2022 yang dihelat 26 April hingga 1 Mei di Manila, Filipina.

Menurut Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky, Marcus harus segera naik meja operasi untuk menghilangkan tulang kecil yang tumbuh di ankle kanan dan kirinya. 

Baca Juga: Tanpa The Minions, 5 Ganda Putra Siap Rebut Gelar Juara Swiss Open 2022, The Daddies Kembali Bertemu Juniornya

Ia menambahkan, tulang kecil inilah yang mengganggu penampilan Marcus di turnamen-turnamen sebelumnya.

“Jadi berdasarkan hasil observasi dan rontgen, Marcus ada pertumbuhan tulang kecil yang tidak seharusnya di ankle kanan dan kirinya. Ini cukup mengganggu penampilan karena menimbulkan rasa sakit,” ujar Rionny Mainaky.

“Lalu setelah berkonsultasi dengan Prof. dr. Nicolaas C. Budhiparama, dokter PBSI, maka ia disarankan untuk melakukan operasi dalam waktu dekat ini,” sambung Rionny.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x