Jonatan Christie Maju ke Semifinal Korea Open 2022 Usai Taklukkan Kunlavut Lewat Pertarungan Sengit

- 8 April 2022, 13:21 WIB
Jonatan Christie Maju ke Semifinal Korea Open 2022 Usai Taklukkan Kunlavut Lewat Pertarungan Sengit
Jonatan Christie Maju ke Semifinal Korea Open 2022 Usai Taklukkan Kunlavut Lewat Pertarungan Sengit /tangkapan layar visionplus.id

 

Cianjurpedia.com - Jonatan Christie melaju dengan mulus ke semifinal Korea Open 2022 usai mengalahkan Wakil Thailand di babak perempat final hari ini, Jumat 8 April 2022.

Berlaga di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Korea Selatan, Jonatan Christie kembali berhadapan dengan rivalnya Kunlavut Vitidsarn dari Thailand.

Di gim pertama, banyak poin yang terbuang karena kesalahan Jonatan Christie sendiri sehingga ia terpaut jauh dari Kunlavut hingga 15-5.

Banyak shuttlecock Jojo yang menyangkut di net membuatnya sulit mengejar ketertinggalan dari Kunlavut. Gim pertama pun dimenangkan oleh tunggal putra Thailand dengan skor 21-8.

Baca Juga: Hasil Korea Open 2022 Hari Ini, Jonatan Christie dan Hendra/Ahsan Mengamankan Tiket 16 Besar

Permainan berlangsung ketat di gim kedua, Jojo ketinggalan 5 poin dari Kunlavut di menit awal, 6-11. Di interval menit 32, permainan sempat terhenti sesaat lantaran Kunlavut terluka pada bagian jari di tangan kanannya sehingga perlu penanganan medis.

Kendati demikian, hal tersebut tak membuat kekuatan Kunlavut berkurang dalam menyerang Jojo. Meskipun pada akhirnya, tunggal putra andalan Indonesia ini tampak lebih siap dalam menghadapinya. 

Jojo berhasil menyalip Kunlavut dan memaksanya bermain tiga gim dengan skor 21-17. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x