The Daddies dan Fajar/Rian Tambah Daftar Kemenangan Indonesia dengan Maju ke Semifinal Korea Open 2022

- 8 April 2022, 17:28 WIB
The Daddies dan Fajar/Rian Tambah Daftar Kemenangan Indonesia dengan Maju ke Semifinal Korea Open 2022
The Daddies dan Fajar/Rian Tambah Daftar Kemenangan Indonesia dengan Maju ke Semifinal Korea Open 2022 //Twitter/INABadminton

 

Cianjurpedia.com - Kemenangan bertambah dua untuk Indonesia dari ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan setelah mengalahkan lawannya di perempat final Korea Open 2022.

Berlangsung di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Korea Selatan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menang tipis atas Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tertinggal cukup jauh di awal hingga pertengahan gim pertama, 3-8, 7-13, 8-14. Hampir kecolongan, Juara Swiss Open 2022 ini dapat mengejarnya hingga menyalip menjadi 16-15.

Berhasil membalikkan keadaan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengunci lawan dan mengambil set pertama dengan skor 21-19.

Baca Juga: Bermental Juara, Rinov/Pitha Atasi Wakil Jepang di Perempat Final Korea Open 2022

Memasuki gim kedua, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tak lagi membiarkan skornya tertinggal jauh. Meski tak mudah karena terus disalip, namun ganda putra Indonesia ini dengan sabar menjaga pertahanannya.

Lewat pertarungan yang ketat, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akhirnya menumbangkan pasangan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor tipis 21-19, 22-20.

Sementara, seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau The Daddies juga menambah daftar kemenangan ganda putra dengan menahan langkah Tuan Rumah Choi Solgyu/Kim Wonho.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x