Profil Kang Min Hyuk, Atlet Korea Selatan yang Buat Badminton Lovers Salah Fokus di Semifinal Korea Open 2022

- 10 April 2022, 04:55 WIB
Profil Kang Min Hyuk, Atlet Korea Selatan yang Buat Badminton Lovers Salah Fokus di Semifinal Korea Open 2022
Profil Kang Min Hyuk, Atlet Korea Selatan yang Buat Badminton Lovers Salah Fokus di Semifinal Korea Open 2022 /Instagram/@k_kang.m.h.

 

Cianjurpedia.com – Atlet bulutangkis ganda putra asal Korea Selatan, Kang Min Hyuk, yang berpasangan dengan Seo Seung Jae, cukup mencuri perhatian para Badminton Lovers.

Pasalnya, Kang Min Hyuk dan Seo Seung Jae berhasil mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau The Daddies, di babak semifinal Korea Open 2022, pada Sabtu 9 April 2022. 

Mereka akhirnya berhasil melaju ke babak final pada turnamen Korea Open 2022, setelah Min Hyuk menyerang dengan melakukan smash keras, yang kerap membuat Hendra Ahsan kelimpungan. 

Tak hanya serangan dari Kang Min Hyuk yang menjadi sorotan, parasnya yang tampan bak aktor drama Korea pun membuat namanya trending di Twitter. 

Baca Juga: Jadwal Acara Trans 7 Hari Ini, Minggu 10 April 2022, Saksikan MotoGP Amerika 2022, Superbike

Hal tersebut membuat para Badminton Lovers penasaran dengan sosok Kang Min Hyuk yang memiliki paras rupawan. 

Dikutip dari berbagai sumber, pada Minggu 10 April 2022, berikut profil atlet bulu tangkis asal Korea Selatan, Kang Min Hyuk. 

Kang Min Hyuk merupakan atlet bulutangkis pemain sektor ganda putra yang berasal dari Uijeongbu Si, Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x