Hasil Final Korea Open 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Jadi Runner Up, Akui Keunggulan Tuan Rumah

- 10 April 2022, 15:06 WIB
Fajar-Rian Gagal Menjadi Juara Korea Open 2022 Setelah Kalah dari Wakil Tuan Rumah dengan Rubber Game
Fajar-Rian Gagal Menjadi Juara Korea Open 2022 Setelah Kalah dari Wakil Tuan Rumah dengan Rubber Game /Instagram/@badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus puas dengan gelar runner up di Korea Open 2022 hari ini, Minggu 10 April 2022.

Berlangsung di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Korea Selatan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menantang Tuan Rumah Kang Minhyuk/Seo Seung Jae. 

Pasangan Kang Minhyuk/Seo Seung Jae cukup membuat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kesulitan di laga pembuka. 

Terus tertinggal beberapa poin di menit awal, akhirnya di interval 11-16, Fajar/Rian mampu menipiskan jarak lalu mengambil tempo di angka 12-16 dengan meraih enam angka beruntun 18-17 dan menang 21-19.

Baca Juga: Modus Penipuan Berkedok Arisan Online Masih Kerap Terjadi, Pahami Ciri dan Tips Agar Terhindar

Memasuki set kedua, ganda putra Korea Selatan ini tampil lebih agresif. Fajar/Rian kembali dibuat kewalahan hingga akhirnya dibungkam oleh Kang Minhyuk/Seo Seung Jae dengan skor 15-21.

Permainan kembali berlangsung sengit di babak penentu. Meskipun Tuan Rumah Kang Minhyuk/Seo Seung Jae kerap unggul di setiap interval, namun Fajar/Rian terus mencoba untuk mengejar.

Sayangnya, Fajar/Rian harus mengakui keunggulan dan kecepatan Kang Minhyuk/Seo Seung Jae lewat rubber set dengan skor 21-19, 15-21, 21-18.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x