Tim Bulutangkis Indonesia Tiba di Filipina, Siap Bertanding di Badminton Asia Championships 2022

- 23 April 2022, 15:26 WIB
Tim Bulutangkis Indonesia Tiba di Filipina, 20 Wakil Tanah Air Siap Bertanding di Badminton Asia Championships 2022
Tim Bulutangkis Indonesia Tiba di Filipina, 20 Wakil Tanah Air Siap Bertanding di Badminton Asia Championships 2022 /Badminton Asia/

 

Cianjurpedia.com - Tim bulutangkis Indonesia sudah sampai di Manila, Filipina, pada Sabtu 23 April 2022 pagi hari, untuk bertanding di Badminton Asia Championships 2022.

Badminton Asia Championships 2022 akan bergulir pada 26 April-1 Mei di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina.

Menurut Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI yang dilansir dari laman PB Djarum, kondisi para atlet sehat dan bersemangat untuk menghadapi turnamen Badminton Asia Championships 2022.

"Hari ini kita tim Indonesia berangkat ke Manila untuk Kejuaraan Asia 2022. Kondisi para atlet semua sehat dan bersemangat," kata Rionny Mainaky, dalam rilis yang dikirimkan.

Baca Juga: Jadwal Badminton Asia Championships 2022, Disiarkan Langsung di TVRI dan Mola TV Lengkap dengan Link Streaming

Rionny menargetkan, tim inti bisa menyabet gelar juara. Begitu juga dengan para pemain pelapis bisa mengambil pengalaman dan poin. 

"Tim inti kita saya targetkan bisa juara di sini, sementara pemain-pemain pelapis bisa ambil pengalaman dan cari poin sebanyak-banyaknya," ujarnya.

Rionny menambahkan, bahwa kejuaraan tingkat Asia ini merupakan pertandingan penting. Karena selain untuk mengumpulkan poin, kesempatan ini juga digunakan  untuk mengukur kemampuan timnya dan lawan jelang gelaran Piala Thomas dan Uber 2022 serta SEA Games 2021.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x