Hasil Liga Inggris: Gol Cristiano Ronaldo Selamatkan Manchester United Kalah Dari Chelsea

- 29 April 2022, 07:13 WIB
Laga Liga Inggris antara Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 28 April 2022 Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick dan Cristiano Ronaldo setelah pertandingan
Laga Liga Inggris antara Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 28 April 2022 Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick dan Cristiano Ronaldo setelah pertandingan /REUTERS /Phil Noble/

 

 

Cianjurpedia.com – Gol semata wayang mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat dari kekalahan Setan Merah dari Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford pada hari Jumat, 29 April 2022 dini hari WIB.

Gol ini sekaligus  menunjukkan kelas Cristiano Ronaldo membatalkan gol pembuka Chelse yang dicetak selang beberapa menit sebelumnya.

Hasil ini membuat Chelsea tetap bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 66 poin dari 33 pertandingan, sedangkan MU masih di posisi keenam dengan raihan 55 poin dari 35 pertandingan

Satu-satunya momen kelas, untuk membawa sorak-sorai kepada para pendukung MU yang sekali lagi melampiaskan frustrasi mereka terhadap pemilik klub Amerika, keluarga Glazer, datang dari Cristiano Ronaldo dengan kontrol dan penyelesaian akhir yang luar biasa.

Baca Juga: Rangkuman Liga Inggris: Manchester City Buka Kembali Peluang Jadi Juara, Arsenal Mantap di Empat Besar

Gol Ronaldo pada menit ke-62 adalah gol liga ke-17 musim ini dengan hanya Mohamed Salah dari Liverpool yang lebih sering menemukan target dan mantan pemain Real Madrid itu telah mengklaim delapan dari sembilan gol terakhir timnya.

Pada laga tersebut Chelsea gagal memanfaatkan serangkaian peluang di babak pertama, hal ini berkat penampilan luara biasa kiper MU David De Gea yang mampu menghalau tiga kali usaha Kai Havertz untuk menjebol gawangnnya.

Termasuk diantaranya umpan silang Reece James dicongkel dengan tendangan Kai Havertz dan Alonso menggerakkan tendangan voli kaki kiri ke sudut gawang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x