Line Up Thomas Indonesia Hari Ini Belum Keluar, Badminton Lovers Dibuat Penasaran dengan Pasangan Baru Kevin

- 9 Mei 2022, 14:32 WIB
Kevin Sanjaya menunggu pasangan baru menghadapi Thailand di Thomas Cup 2022 malam ini.
Kevin Sanjaya menunggu pasangan baru menghadapi Thailand di Thomas Cup 2022 malam ini. /

 

Cianjurpedia.com - Badminton Lovers sedang dibuat penasaran dengan line up Tim Putra Indonesia yang akan bertanding di Thomas Cup 2022 malam ini, Senin 9 Mei 2022.

Dalam ajang bulutangkis beregu ini, Tim Thomas Indonesia akan berhadapan dengan Tuan Rumah yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand. 

Para penggemar bulutangkis menantikan line up Tim Thomas Indonesia, terlebih atlet yang akan dipasangkan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo. 

Seperti diketahui, Kevin Sanjaya Sukamuljo dikenal dengan sebutan The Minions bersama pasangannya di ganda putra, yakni Marcus Fernaldi Gideon. 

Baca Juga: BTS Tidak Bisa Hadir di Billboard Music Awards 2022 Meski Masuk Dalam Nominasi

Sayangnya, Marcus dalam masa pemulihan setelah operasi lantaran cedera di kedua pergelangan kakinya saat berjuang di All England 2022 lalu. 

Sehingga, di pertandingan Thomas Cup 2022, Kevin akan dipasangkan dengan ganda putra lainnya. PB Djarum lewat aplikasi TikTok membuat video singkat tentang kemungkinan siapa saja yang akan dipasangkan dengannya. 

Mulai dari Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana, hingga Muhammad Shohibul Fikri. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x