The Daddies Berhasil Buat Imbang Indonesia 1-1 atas Thailand di Thomas Cup 2022 Malam Ini

- 9 Mei 2022, 22:36 WIB
The Daddies Berhasil Buat Imbang Indonesia 1-1 atas Thailand di Thomas Cup 2022 Malam Ini
The Daddies Berhasil Buat Imbang Indonesia 1-1 atas Thailand di Thomas Cup 2022 Malam Ini /Tangkapan layar instagram @hendrasansan

 

Cianjurpedia.com - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memberikan poin pertama untuk Indonesia di Thomas Cup 2022 hari ini, Senin 9 Mei 2022, sehingga menyamakan kedudukan dengan Thailand menjadi 1-1.

Berlangsung di Impact Arena, Muang Thong Thani, Thailand, Bangkok, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan pasangan Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong.

Memasuki set pertama, pasangan Tuan Rumah kerap tertinggal jauh dari Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, 6-0, 12-2, hingga akhirnya kalah 21-12.

Namun, di set kedua, Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong tampil lebih agresif dan terus menyerang pasangan yang akrab disapa The Daddies.

Baca Juga: Daftar Pemain Thomas Cup 2022, Senin 9 Mei 2022, Debut Kevin Sanjaya dan Bagas Maulana, Hadir The Daddies

Pertarungan berjalan dengan sengit selamat gim kedua, sempat tertinggal 4-8, The Daddies dapat mempertipis ketertinggalannya dengan mendapat empat poin beruntun hingga akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 8-8.

Dari sana, permainan semakin ketat karena salip menyalip kerap terjadi, mulai dari 16-14, 18-19, hingga akhirnya pertahanan The Daddies berhasil ditembus Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong dengan skor 26-28.

Berhasil mengalahkan The Daddies di set kedua membuat Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong bermain lebih percaya diri.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x