Hasil Drawing Cabor Esports : Tim FIFA Online 4 Indonesia di Grup B Bersama Thailand dan Singapura

- 12 Mei 2022, 12:04 WIB
Hasil Drawing Cabor Esports : Tim FIFA Online 4 Indonesia di Grup B Bersama Thailand dan Singapura.
Hasil Drawing Cabor Esports : Tim FIFA Online 4 Indonesia di Grup B Bersama Thailand dan Singapura. /Tangkapan layar Instagram.com/@pbesi_official

Cianjurpedia.com - Hasil drawing cabang olahraga (cabor) Esports untuk nomor FIFA Online 4 di SEA Games 2021 baru saja diumumkan. Tim FIFA Online 4 Indonesia tergabung di grup B, bersama Thailand dan Singapura.

Informasi tersebut diperoleh dari akun Instagram Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) @pbesi_official pada Kamis 12 Mei 2022 siang ini.

Disebutkan pula bahwa laga perdana akan dimulai pada Sabtu 14 Mei 2022, akhir pekan ini. Dua pertandingan akan dijalani tim Indonesia pada Sabtu, besok lusa. Pukul 17.00 WIB Tim FIFA Online 4 Indonesia akan menghadapi tim Singapura.

Pertandingan dilanjutkan pada pukul 19.20 WIB, yakni Tim FIFA Online 4 Indonesia akan menghadapi tim Thailand.

Baca Juga: Hasil Drawing Cabor Esports SEA Games : Tim Mobile Legends Indonesia di Grup B Bersama Vietnam dan Singapura

Mengutip dari laman kemenparekraf.go.id, empat atlet FIFA Online 4 yang akan mewakili Indonesia di SEA Games 2021 yakni Aziz Muhammad Surya Jaya, Mohammad Ega Rahmaditya, Pugu Mujahid Mantang, dan Rizky Faidan.

Sebelumnya, pada hari Rabu 11 Mei 2022 kemarin, hasil drawing untuk nomor Mobile Legends sudah lebih dulu diumumkan. Indonesia berada di Grup B, tergabung dengan Vietnam dan Singapura.

Sebagai informasi, Indonesia mengirimkan 38 atlet Esports terbaik ke ajang SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam yang berlangsung pada 12 hingga 23 Mei 2022. Tim Esports Indonesia menargetkan 6 emas dari 6 nomor pertandingan Esports. 

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Esports di SEA Games 2021 dan Daftar Atlet Tim Esports Indonesia

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Instagram @pbesi_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x