Hasil SEA Games 2021: Tim Dayung Indonesia Tambah Koleksi Medali dengan 4 Emas & 2 Perak dalam Laga Hari Ini

- 14 Mei 2022, 14:25 WIB
Ilustrasi - Hasil SEA Games 2021 : Tim Dayung Tambah Koleksi Medali dengan 4 Emas dan 2 Perak dalam Laga Hari Ini.
Ilustrasi - Hasil SEA Games 2021 : Tim Dayung Tambah Koleksi Medali dengan 4 Emas dan 2 Perak dalam Laga Hari Ini. /Instagram.com/@timindonesiaofficial

Cianjurpedia.com – Tim Dayung (Mendayung) berhasil membawa pulang empat medali emas dan dua medali perak untuk Indonesia pada SEA Games 2021, Sabtu 14 Mei 2022.

Dilansir dari Instagram @rowing_ina dan tiktok @indonesia.rowingteam, Men's Pair (M2-) yang diwakili oleh Ferdiansyah dan Denri Maulidzar Al Ghiffari menyumbangkan medali emas pada pertandingan yang digelar di Hai Phong Canoeing and Rowing Training Center, mulai pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya, medali emas kedua hari ini pun diboyong oleh nomor Sculls Tunggal Ringan Putra (LM1X) yang diwakili oleh Ihram.

Kemudian medali emas ketiga disabet oleh nomor Men's Lightweight Pair (LM2-) yang diwakili oleh Jefri Ardianto Suwarno dan Rio Riski Darmawan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Daftar Tim Indonesia di Final Cabor Dayung SEA Games 2021 Hari Sabtu 14 Mei 2021

Dan medali emas keempat hari ini diraih Edwin Ginanjar Rudiana, Rifqi Harits Taufiqurahman, Sulfianto, dan Memo melalui nomor Ringan Quadruple Sculls Putra (M4X).

Sementara itu, nomor Women's Lightweight Double Sculls (LW2X) yang ditunjukkan oleh Melani Putri dan Mutiara Rahma Putri harus puas dengan membawa pulang medali perak.

Begitu pula Syiva Lisdiana, Aisah Nabila, Yuriarty, dan Chelsea Corputty pada nomor Women's Lightweight Coxless Four (LW4-) berhasil meraih medali perak kedua hari ini. 

Dengan demikian, tim dayung Indonesia berhasil menghasilkan sebanyak 8 medali emas dan 5 medali perak di SEA Games 2021 Hanoi.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Instagram @timindonesiaofficial instagram @rowing_ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x