Hasil SEA Games 2021: Tim Wushu Indonesia Tambah Koleksi Medali dengan 2 Emas, 6 Perak, dan 2 Perunggu

- 16 Mei 2022, 03:08 WIB
Ilustrasi - Hasil SEA Games 2021: Tim Wushu Indonesia Tambah Koleksi Medali dengan 2 Emas, 6 Perak, dan 2 Perunggu.
Ilustrasi - Hasil SEA Games 2021: Tim Wushu Indonesia Tambah Koleksi Medali dengan 2 Emas, 6 Perak, dan 2 Perunggu. /Instagram.com/@timindonesiaofficial

Cianjurpedia.com – Tim Wushu Indonesia kembali berhasil membawa pulang dua medali emas, enam medali perak, dan dua medali perunggu pada pertandingan babak final cabor Wushu di ajang SEA Games 2021 hari Minggu 15 Mei 2022.

Pertandingan babak final cabor Wushu tersebut digelar di Cau Giay Gymnasium, Cau Giay District, Hanoi, mulai pukul 08.30 WIB.

Dilansir dari Instagram @kemenpora, Seraf Naro Siregar dari nomor kombinasi Men’s Taolu Dao Shu dan Men’s Taolu Guns Shu berhasil memperoleh medali emas dengan total poin 9,71

Begitu pula dengan Junita Malau melalui nomor Women's Sanda 48 Kg yang berhasil membawa pulang medali emas.

Baca Juga: Hasil  Voli Putri SEA Games 2021, Yolla Yulia Cs Mencukur Malaysia 3-0 Tanpa Balas

Kemudian, Nandhira Mauriskha dari nomor Women’s Taolu Chang Quan berhasil membawa pulang medali perak setelah mengalahkan pesaingnya dari negara Vietnam.

Medali perak kedua hari ini pada cabor ini diraih oleh Rosalina Simanjuntak melalui nomor Women's Sanda 52 Kg.

Dua medali perak selanjutnya diraih oleh Puja Riyaya dan Melisa Try Andani. Mereka masing-masing mewakili melalui nomor Men's Sanda 70 Kg dan Women's Sanda 56 Kg.

Selanjutnya dari nomor Men's Sanda 56 Kg dan Men's Sanda 60 Kg yang diwakili oleh Laksmana Pandu Pratama dan Jumanta pun meraih medali perak.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Instagram @kemenpora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x