Hasil SEA Games 2021: Tim Esports Indonesia Free Fire Persembahkan Satu Emas dan Satu Perak pada Laga Final

- 16 Mei 2022, 04:05 WIB
Hasil SEA Games 2021: Tim Esports Indonesia  Free Fire Persembahkan Satu Emas dan Satu Perak pada Laga Hari Minggu 15 Mei 2022.
Hasil SEA Games 2021: Tim Esports Indonesia Free Fire Persembahkan Satu Emas dan Satu Perak pada Laga Hari Minggu 15 Mei 2022. /Instagram.com/@timindonesiaofficial

Cianjurpedia.com - Tim Esports Indonesia dari nomor Free Fire berhasil bawa pulang satu medali emas dan satu perak dalam pertandingan Final Day 2 pada hari Minggu 15 Mei 2022, kemarin.

Medali emas pertama cabang olahraga (cabor) Esports nomor Free Fire ini diperoleh melalui Tim Indonesia 1 yang terdiri dari Richard William Manurung, Ibnu Nasir Ramdani, Nur Ivaldi Fajar, Shahin Taskhir, dan Victor Innosensius.

Selanjutnya medali perak dipersembahkan tim Free Fire dari laga yang sama melalui Tim Indonesia 2 yang terdiri dari Muhammad Fikri Alief Pratama, Rhama Satria, Agus Suparman, Rafli Aidil Fitrah, dan Raihan Maghfur.

Baca Juga: Update Perolehan Medali SEA Games 2021 Hingga Minggu 15 Mei 2022, Indonesia Di Posisi No 4 dengan 69 Medali

Sebelumnya pada laga perdana group stage 13 Mei 2022, kontingen Free Fire Indonesia berada di posisi No 1 dan No 3 klasemen sementara perolehan poin.

Sebagai informasi, Indonesia mengirimkan 38 atlet Esports terbaik ke ajang SEA Games 2021 yang berlangsung di Hanoi, Vietnam pada 12 hingga 23 Mei 2022.

Melansir dari Instagram @pbesi_official, Ketua Harian PB Esports Indonesia, Komjen. Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H., M.Hum. mengatakan bahwa Tim Esports Indonesia menargetkan enam emas dari enam nomor pertandingan Esports

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Esports di SEA Games 2021 dan Daftar Atlet Tim Esports Indonesia

Keenam nomor tersebut adalah FIFA Online, Crossfire, PUBG Mobile (individu dan beregu), Free Fire, dan Mobile Legends. Namun sayangnya tim FIFA Online 4 belum berhasil bawa pulang medali SEA Games 2021

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Instagram @timindonesiaofficial instagram @garudaku.esi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x