Hasil SEA Games 2021: Tim Renang Indonesia Tambah Koleksi Medali dengan 1 Emas dan 4 Perunggu

- 16 Mei 2022, 05:02 WIB
Hasil SEA Games 2021: Tim Renang Indonesia Tambah Koleksi Medali dengan 1 Emas dan 4 Perunggu.
Hasil SEA Games 2021: Tim Renang Indonesia Tambah Koleksi Medali dengan 1 Emas dan 4 Perunggu. /Instagram.com/@timindonesiaofficial

Cianjurpedia.com – Tim Renang Akuatik Indonesia kembali berhasil membawa pulang satu medali emas dan empat medali perunggu pada pertandingan babak final cabor Renang Akuatik di ajang SEA Games 2021 hari Minggu 15 Mei 2022.

Pertandingan babak final cabor Renang Akuatik tersebut digelar di Aquatic Sports Palace, National Sports Complex, My Dinh, mulai pukul 18.00 WIB.

Dilansir dari Instagram @timindonesiaofficial pada Senin dinihari, Masniari Wolf dari nomor Women's 50 Backstroke berhasil membawa pulang medali emas.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2021: Tim Esports Indonesia Free Fire Persembahkan Satu Emas dan Satu Perak pada Laga Final

Kemudian dua medali perunggu berhasil diraih oleh Anak Agung Istri Kania A dan Aflah Fadlan Prawira yang masing-masing mewakili nomor Women's 50 Backstroke dan Men's 400 Individual Medley.

Begitu pula Glenn Victor Sutanto berhasil menyabet medali perunggu melalui nomor Men's 50 Butterfly.

Selanjutnya ada Ressa Kania Dewi, Nurul Fajar Fitriyati, Angle Gabriela Yus, dan Patricia Yosita Hapsari yang berhasil memperoleh medali perunggu melalui nomor Women's 4X100 Freestyle.

Sebelumnya, pada pertandingan babak final cabor ini yang berlangsung hari Sabtu, 14 Mei 2022, tim Indonesia berhasil meraih satu medali perak dan dua medali perunggu.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2021: Tim Atletik Indonesia Bawa Pulang Satu Perunggu dalam Laga Hari Minggu 15 Mei 2022

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Instagram @timindonesiaofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x