Hasil SEA Games 2021: Tim Pencak Silat Indonesia Tambah Lagi Koleksi Medali dengan Tiga Perak Hari Ini

- 16 Mei 2022, 19:08 WIB
Ilustrasi - Hasil SEA Games 2021: Tim Pencak Silat Indonesia Tambah Lagi Koleksi Medali dengan Tiga Perak pada Laga Hari Ini.
Ilustrasi - Hasil SEA Games 2021: Tim Pencak Silat Indonesia Tambah Lagi Koleksi Medali dengan Tiga Perak pada Laga Hari Ini. /Instagram.com/@timindonesiaofficial

Cianjurpedia.com – Tim Pencak Silat Indonesia berhasil membawa pulang 3 medali perak pada babak final cabor Pencak Silat di ajang SEA Games 2021 hari Senin 16 Mei 2022.

Pertandingan babak final cabor Pencak Silat tersebut digelar di Bac Tu Liem Sport Center, Hanoi, mulai pukul 11.00 WIB.

Dilansir dari Instagram @kemenpora, Khoirudin Mustakim melalui nomor Men's Class B (50-55 Kg) berhasil memperoleh medali perak.

Ia mendapatkan medali tersebut usai mengalahkan lawannya yang berasal dari negara Malaysia.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2021: Tim Pencak Silat Indonesia Tambah Koleksi Satu Medali Perunggu pada Laga Hari Minggu

Selanjutnya medali perak pun berhasil disumbangkan wakil Indonesia dari nomor Men's Class C (55-60 Kg) yaitu Muhamad Yachser Arafa usai mengalahkan lawannya yang berasal dari negara Singapura.

Kemudian Ronaldo Neno melalui nomor Men's Class H (80-85 Kg) pun berhasil menyumbangkan medali peraknya pada pertandingan sore hari ini melawan Tuyen Nguyen Duy dari Vietnam.

Dengan demikian, tim Pencak Silat Indonesia telah berhasil mempersembahkan  1 medali emas, 5 medali perak, dan 1 medali perunggu pada SEA Games 2021 Hanoi.

SEA Games 2021 Vietnam telah resmi dibuka pada Kamis malam, 12 Mei 2022, di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Instagram @kemenpora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x