Hasil SEA Games 2021 Cabor Voli Putri, Yolla Yulia Cs Takluk Di Tangan Thailand 3-0 Tanpa Balas

- 17 Mei 2022, 04:03 WIB
Hasil SEA Games 2021 Cabor Voli Putri, Yolla Yulia Cs Takluk Di Tangan Thailand 3-0 Tanpa Balas
Hasil SEA Games 2021 Cabor Voli Putri, Yolla Yulia Cs Takluk Di Tangan Thailand 3-0 Tanpa Balas /Via/Instagram.com/@wildanurfadhilahh

Cianjurpedia.com – Berikut hasil cabang olahraga atau Cabor bola voli di SEA Games 2021 dimana Timnas voli putri harus takluk ditangan tim voli putri Thailand dengan skor 0-3 tanpa balas.

Timnas voli putri Indonesia harus mengakui kekalahan telak dilaga ketiga atas Thailand pada penyisihan cabor bola voli putri di SEA Games 2021 yang berlangsung pada hari Senin, 16 Mei 2022 di Da Yen Sports Arena, Quang Ninh, Vietnam pukul 11.00 WIB.

Hasil bola voli SEA Games 2021 hari ini , Yolla Yuliana dkk  tampil antiklimaks dibandingkan laga sebelumnya saat melawan Malaysia.

Laga siang tadi saat melawan Thailand yang memiliki materi pemain yang merata seperti tidak berdaya melawan serangan-serangan yang taktis dari tim yang dimotori oleh Guepard Pornpun.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Selasa, 17 Mei 2022 Ada Insert Pagi, Ketawa Itu Berkah dan John Wick 2

Timnas voli putri Indonesia kalah dengan cepat dalam tiga set langsung dengan skor 0-3 atas tim Thailand dengan skor (15-25, 12-25, dan, 14-25).

Pada set pertama Wilda Nurfadhilah dkk masih mampu mengimbangi permainan smash-smash cepat dan terarah dari pemain tim Thailand.

Selain itu penampilan Shella Bernadetha di awal permainan masih bisa menahan serangan spike dari libero Thailand yang tajam.

Hingga pertengahan set pertama tampak para pemain Thailand yang rata-rata memiliki tinggi badan yang merata mampu membaca permainan tim voli Indonesia yang semakin grogi. Alhasil Guepard Pornpun dkk mampu unggul 12-9.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x