Jadwal Pertandingan dan Daftar Tim Esports Indonesia Nomor Mobile Legend & PUBG Mobile Beregu SEA Games 2021

- 18 Mei 2022, 09:09 WIB
Jadwal Pertandingan dan Daftar Tim Esports Indonesia Nomor Mobile Legend dan PUBG Mobile Beregu di SEA Games 2021 Hari Ini.
Jadwal Pertandingan dan Daftar Tim Esports Indonesia Nomor Mobile Legend dan PUBG Mobile Beregu di SEA Games 2021 Hari Ini. /Instagram.com/@timindonesiaofficial

Cianjurpedia.com - Tim Esports Indonesia akan kembali berlaga di SEA Games 2021 dalam pertandingan yang berlangsung hari ini Rabu 18 Mei 2022. 

Mengutip dari Instagram @timindonesiaofficial pada Rabu pagi, dua tim akan diturunkan dalam nomor pertandingan Mobile Legends : Bang Bang dan PUBG Mobile Beregu.

Tim Mobile Legends Indonesia akan bertanding di babak Group Stage yang digelar di Hanoi National Convention Center mulai pukul 09.00 WIB. 

Melansir dari Instagram @pbesi_official, sebanyak tujuh atlet akan mewakili Indonesia dalam pertandingan kategori Mobile Legends : Bang Bang.  Mereka adalah Albert Neilsen Iskandar, Ihsan Besari Kusudana, Rivaldi Fatah, Calvin, Calvin Winata, Nicky Fernando, dan Gilang.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2021: Tim Esports PUBG Mobile Individu Sumbang Satu Medali Perak untuk Indonesia

Selanjutnya tim PUBG Mobile Beregu akan bertanding di babak kualifikasi yang digelar di Hanoi National Convention Center mulai pukul 13.00 WIB. 

Setidaknya ada sepuluh atlet PUBG Mobile yang akan mewakili Indonesia dalam pertandingan hari ini. Mereka adalah Febrianto Genta Prakarsa, Nizar Lugatio Pratama, Made Bagus Prabaswara, Genta Effendi, M Rizqie Habibullah, Alan Raynold Kumaseh, Sharfan Syahman Shodiq, Jason, Muhammad Albi, dan Eksarachman Jayanto.

Sebagai informasi, Indonesia mengirimkan 38 atlet Esports terbaik ke ajang SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam pada 12 hingga 23 Mei 2022.

Melansir dari Instagram @pbesi_official Ketua Harian PB Esports Indonesia, Komjen. Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H., M.Hum. mengatakan bahwa Tim Esports Indonesia menargetkan 6 emas dari 6 nomor pertandingan Esports. 

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Instagram @timindonesiaofficial Instagram @pbesi_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x