Hasil SEA Games 2021: Tim Panahan Borong 4 Medali Emas dan 1 Perak untuk Indonesia dalam Laga Final Hari Ini

- 18 Mei 2022, 17:41 WIB
Ilustrasi - Hasil SEA Games 2021: Tim Panahan Borong 4 Medali Emas dan 1 Perak untuk Indonesia dalam Laga Final Hari Ini
Ilustrasi - Hasil SEA Games 2021: Tim Panahan Borong 4 Medali Emas dan 1 Perak untuk Indonesia dalam Laga Final Hari Ini /Instagram.com/@timindonesiaofficial

Cianjurpedia.com - Tim Panahan Indonesia berhasil mengoleksi lima medali sekaligus dalam pertandingan babak final cabang olahraga (cabor) panahan SEA Games 2021 hari ini Rabu 18 Mei 2022. 

Empat medali emas dan satu medali perak berhasil diborong oleh Arif Dwi Pangestu dan rekan-rekan.

Hari ini atlet panahan Indonesia turun di empat nomor pertandingan, yakni Men's Team Recurve, Mixed Team Recurve, Women's Individual Recurve, dan Men's Individual Recurve (dua perwakilan). Kelimanya berhasil mendapatkan masing-masing satu medali.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Daftar Tim Panahan Indonesia di Babak Final SEA Games 2021 Hari Ini Rabu 18 Mei 2022

Medali pertama diperoleh dari nomor Men's Team Recurve. Riau Ega Agata Salsabila, Arif Dwi Pangestu, dan Bagas Alvyanto Prastyadi berhasil mendapatkan medali emas setelah mengalahkan tim Vietnam.

Medali emas kedua dipersembahkan pasangan Riau Ega Agata Salsabila dan Rezza Octavia di nomor Mixed Team Recurve setelah mengalahkan Malaysia.

Selanjutnya dari nomor pertandingan Women's Individual Recurve, Rezza Octavia berhasil mendapat medali emas setelah mengalahkan Thailand.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2021: Tim Kano/Kayak Tambah Koleksi Medali untuk Indonesia dengan 1 Emas, 2 perak & 1 Perunggu

Terakhir Arif Dwi Pangestu dan Riau Ega Agata Salsabila masing-masing mendapatkan medali emas dan medali perak dari nomor pertandingan Men's Recurve Individual.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x