Hasil SEA Games 2021: Medali Emas ke-5 dari Cabor Panahan untuk Indonesia dari Nomor Compound Beregu Putra

- 19 Mei 2022, 14:07 WIB
Hasil SEA Games 2021: Medali Emas ke-5 dari Cabor Panahan untuk Indonesia dari Nomor Compound Beregu Putra.
Hasil SEA Games 2021: Medali Emas ke-5 dari Cabor Panahan untuk Indonesia dari Nomor Compound Beregu Putra. /Instagram.com/@timindonesiaofficial

Cianjurpedia.com - Tim Panahan Indonesia kembali sabet medali emas dalam babak final Men's Team Compound yang digelar hari ini Kamis 19 Mei 2022 di Hanoi Sports Training and Competition Center.

Trio Prima Wardhana Wisnu, Deki Hastian Adika, dan Hendika Putra Pertama berhasil mengalahkan tim Malaysia dalam laga hari ini.

Ini merupakan medali emas ke-5 yang berhasil dikumpulkan Tim Panahan Indonesia. Sebelumnya, dalam pertandingan hari Rabu 18 Mei 2021, cabor panahan telah mengumpulkan empat medali emas dan satu medali perak.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2021: Tim Panahan Borong 4 Medali Emas dan 1 Perak untuk Indonesia dalam Laga Final Hari Ini

Medali emas pertama diperoleh dari nomor Men's Team Recurve. Riau Ega Agata Salsabila, Arif Dwi Pangestu, dan Bagas Alvyanto Prastyadi berhasil mendapatkan medali emas setelah mengalahkan tim Vietnam.

Medali emas kedua dipersembahkan pasangan Riau Ega Agata Salsabila dan Rezza Octavia di nomor Mixed Team Recurve setelah mengalahkan Malaysia.

Selanjutnya dari nomor pertandingan Women's Individual Recurve, Rezza Octavia berhasil mendapat medali emas setelah mengalahkan Thailand.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2021: Tim Kano/Kayak Boyong 2 Medali Perak dan 1 Perunggu untuk Indonesia dalam Laga Hari Ini

Terakhir Arif Dwi Pangestu dan Riau Ega Agata Salsabila masing-masing mendapatkan medali emas dan medali perak dari nomor pertandingan Men's Recurve Individual.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: ANTARA Instagram @timindonesiaofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x