Hasil SEA Games 2021: Chelsie Monica dan Susanto Megaranto Sumbang 1 Perak dan 1 Perunggu dari Cabor Catur

- 20 Mei 2022, 18:56 WIB
Ilustrasi - Hasil SEA Games 2021: Chelsie Monica dan Susanto Megaranto Sumbang 1 Perak dan 1 Perunggu dari Cabor Catur.
Ilustrasi - Hasil SEA Games 2021: Chelsie Monica dan Susanto Megaranto Sumbang 1 Perak dan 1 Perunggu dari Cabor Catur. /Instagram com/@timindonesiaofficial

Cianjurpedia.com – Tim Catur Indonesia berhasil membawa pulang satu medali perak dan satu medali perunggu pada pertandingan cabor Catur di ajang SEA Games 2021 hari Jumat 20 Mei 2022.

Pertandingan cabor Catur tersebut digelar di Quang Ninh Palace of Fairs and Exhibitions, Halong City, mulai pukul 09.00 WIB.

Dilansir dari laman Antara, medali perak tersebut disumbangkan oleh Chelsie Monica Ignesias Sihite melalui nomor Women's Individual Blitz Chess.

Ia meraih posisi kedua usai kalah di babak final dari pecatur Vietnam, Nguyen Ph Lee Thao.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Daftar Tim Indonesia di Babak Final Cabor Catur SEA Games 2021 Hari Jumat 20 Mei 2022

Selanjutnya medali perunggu disabet oleh Susanto Megaranto melalui nomor Men's Individual Blitz Chess.

Susanti memperoleh medali perunggu usai gagal melaju ke babak final. Ia kalah telak dari pecatur Vietnam, Le Tuan Minh, yang akhirnya memenangkan medali emas melalui all Vietnam final.

Dengan demikian, tim catur Indonesia untuk sementara berhasil mempersembahkan 2 medali emas, 3 medali perak, dan 4 medali perunggu pada SEA Games 2021 Hanoi.

SEA Games 2021 Vietnam telah resmi dibuka pada Kamis malam, 12 Mei 2022, di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x