Hasil SEA Games 2021: Natasya dan M Yasin Tambah 1 Perunggu dan 1 Perak untuk Indonesia dari Cabor Angkat Besi

- 20 Mei 2022, 19:20 WIB
Ilustrasi - Hasil SEA Games 2021: Natasya Beteyob dan M Yasin Tambah 1 Perunggu dan 1 Perak untuk Indonesia dari Cabor Angkat Besi.
Ilustrasi - Hasil SEA Games 2021: Natasya Beteyob dan M Yasin Tambah 1 Perunggu dan 1 Perak untuk Indonesia dari Cabor Angkat Besi. /Instagram.com/@timindonesiaofficial

Cianjurpedia.com - Setelah medali emas yang dimenangkan lifter Eko Yuli Irawan pada pertandingan pagi, dua medali lainnya diboyong tim angkat besi Indonesia di SEA Games 2021, hari ini Jumat 20 Mei 2022.

Lifter Natasya Beteyob berhasil mendapatkan perunggu di babak final kelas 55kg putri setelah finis di tempat ketiga dengan total angkatan seberat 188kg.

Selanjutnya lifter Mohammad Yasin memenangkan perak di babak final kelas 67kg putra setelah finis di tempat kedua dengan total angkatan seberat 308kg.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2021: Eko Yuli Irawan Persembahkan Emas Pertama untuk Indonesia dari Cabor Angkat Besi

Sebelumnya, pada laga Kamis 19 Mei 2022, lifter Siti Nafisatul Hariroh dari kelas 45kg memenangkan medali perunggu untuk Indonesia. Siti finis dengan total angkatan seberat 162kg yang terdiri dari snatch 72kg dan clean and jerk 90kg. 

Dengan demikian cabor angkat besi Indonesia kini telah mengoleksi total empat medali yang terdiri dari satu medali emas, satu medali perak, dan dua medali perunggu.

Sebagai informasi, Indonesia mengirimkan 13 atlet angkat besi ke ajang SEA Games 2021. Enam atlet putra yakni Erwin Rahmat Abdullah, Rizky Juniansyah, Eko Yuli Irawan, Satrio Adi Nugroho, M Yasin, dan M Zul Ilmi.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Daftar Tim Indonesia di Babak Final Angkat Besi SEA Games 2021 Hari Jumat 20 Mei 2022

Kemudian tujuh atlet putri yakni Windy Cantika Aisah, Nurul Akmal, Natasya Bateyob, Sarah, Restu Anggi, Tsabitha Alfiah, dan Siti Nafisatul Hariroh.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x