Hasil Semifinal Bola Voli Putra SEA Games 2021: Rivan Nurmulki Cs Lolos Ke Final Usai Menaklukan Kamboja 3-1

- 20 Mei 2022, 20:27 WIB
Hasil Semifinal Bola Voli Putra SEA Games 2021: Rivan Nurmulki Cs Lolos Ke Final Usai Menaklukan Kamboja 3-1
Hasil Semifinal Bola Voli Putra SEA Games 2021: Rivan Nurmulki Cs Lolos Ke Final Usai Menaklukan Kamboja 3-1 /Instagram @vollyball_com/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil semifinal cabang olahraga atau Cabor bola voli di SEA Games 2021 dimana Timnas voli putra berhasil lolos ke final usai menaklukan perlawanan Kamboja dengan skor 3-1 pada hari Jumat, 20 Mei 2022.

Laga yang berlangsung  Yen Sports Arena, Quang Ninh, walau sempat mendapatkan perlawanan sengit dari tim Kamboja, Rivan Nurmulki dan kawan-kawan mampu menyelesaikan dengan empat set dengan skor (25-18, 25-15, 22-25, dan 25-16)

Hasil bola voli SEA Games 2021 hari ini tim bola voli putra Indonesia langsung tanpa gas tidak memberikan tim Kamboja mengembangkan permaianan.

Kemenangan ini membuat Doni Haryono Cs belum terkalahkan dari mulai babak penyisihan hingga semifinal hari ini.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2021 Voli Putri: Yolla Yuliana Berpeluang Rebut Medali Perunggu Usai Taklukkan Filipina

Set pertama tim voli putra dengan line-up lengkap Rivan Nurmulki, Doni Haryono, Yuda Mardiansyah, Nizar Zulfikar sempat mendapat perlawanan ketat dari Kamboja dengan saling kejar mengejar poin.

Sempat poin imbang 7-7 dan tim Kamboja berusaha mengejar poin yang tertinggal, namun kombinasi permainan yang dikembangkan Timnas voli putra Indonesia tidak bisa dibendung sehingga tim asuhan Jiang Ji menutup set pertama dengan skor 25-18

Memasuki set kedua kepercayaan diri para pemain tim voli putra Indonesia semakin tidak terbendung dan terkesan tim Kamboja seperti kebingungan mengatasi permaianan Yuda Mardiansyah Cs dan set kedua ini kembali menjadi milik tim voli Indonesia dengan skor 25-15.

Pada set ketiga, tim Kamboja mampu memanfaatkan situasi para pemain Indonesia mengendurkan permainan sehingga set menjadi milik Kamboja dengan skor 22-25.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x