Hasil SEA Games 2021: Cabor Kano/Kayak Boyong Tiga Medali Emas dan Satu Perak untuk Indonesia Hari Ini

- 21 Mei 2022, 20:32 WIB
Ilustrasi - Hasil SEA Games 2021: Cabor Kano/Kayak Boyong Tiga Medali Emas dan Satu Perak untuk Indonesia dalam Laga Hari Ini.
Ilustrasi - Hasil SEA Games 2021: Cabor Kano/Kayak Boyong Tiga Medali Emas dan Satu Perak untuk Indonesia dalam Laga Hari Ini. /Antara Foto/

Cianjurpedia.com – Tim Kano/Kayak berhasil membawa pulang tiga medali emas dan satu medali perak untuk Indonesia pada babak final di ajang SEA Games 2021 hari Sabtu, 21 Mei 2022.

Dilansir dari Instagram @timindonesiaofficial, Men's Kayak Four 500 m menyumbangkan medali emas pada pertandingan yang digelar di Hai Phong Canoeing and Rowing Training Center, mulai pukul 09.30 WIB.

Nomor ini diwakili oleh Andri Agus Mulyana, Joko Andriyanto, Mugi Harjito, dan Maizir Riyondra.

Medali emas selanjutnya berhasil dibawa pulang oleh kuartet Stevani Maysche Ibo, Ana Rahayu, Raudani Fitra, dan Cinta Priendtisca Nayomi melalui nomer Women's Kayak Four 500 m.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2021: Cabor Catur Amankan Satu Medali Emas dan Satu Medali Perak untuk Indonesia Hari Ini

Sella Monim, Dayumin, Riska Andriyani, dan Nurmeni tak mau ketinggalan. Mereka menutup perjuangan tim kano/kayak Indonesia di ajang SEA Games 2021 dengan perolehan emas terakhir di nomor Women's Canoe Four 200 m.

Sementara itu, medali perak pun berhasil diraih oleh nomor Women's Canoe Four 500 m. Nomor tersebut kembali diwakili oleh Sella Monim, Dayumin, Riska Andriyani, dan Nurmeni.

Namun, Indonesia harus kehilangan medali di hari terakhir ini dari nomor Women's Canoe Single 200m usai Devina Safitri finis di urutan keempat.

Dengan demikian, tim kano/kayak Indonesia telah berhasil mempersembahkan sebanyak 6 medali emas, 8 medali perak, dan 3 medali perunggu pada SEA Games 2021 Hanoi.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Instagram @timindonesiaofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x