Jadwal Pertandingan dan Daftar Tim Indonesia di Babak Final Angkat Besi SEA Games 2021 Hari Minggu Mei 2022

- 22 Mei 2022, 05:23 WIB
Jadwal Pertandingan dan Daftar Tim Indonesia di Babak Final Angkat Besi SEA Games 2021 Hari Minggu Mei 2022.
Jadwal Pertandingan dan Daftar Tim Indonesia di Babak Final Angkat Besi SEA Games 2021 Hari Minggu Mei 2022. /Instagram.com/@timindonesiaofficial

Cianjurpedia.com - Dua atlet angkat besi Indonesia akan berlaga di babak final SEA Games 2021 hari ini Minggu 22 Mei 2022, bertempat di Hanoi Sports Training and Competition Center, Nhon Town, Nam Tu Liem District.

Mengutip dari Instagram @timindonesiaofficial pada Minggu pagi, dua lifter Indonesia akan diturunkan dalam dua nomor pertandingan babak final hari ini. 

Berikut jadwal pertandingan dan daftar atlet yang akan berlaga:

Baca Juga: Update Perolehan Medali SEA Games 2021 Hingga Sabtu 21 Mei, Indonesia Bertahan di Tiga Besar dengan 213 Medali

Men's 89kg mulai pukul 08.00 WIB : Muhammad Zul Ilmi

Women's 71kg mulai pukul 10.00 WIB : Nurul Akmal 

Sementara itu, dalam babak final dari nomor pertandingan yang telah berlangsung pada hari Kamis hingga Sabtu kemarin, cabor angkat besi telah mengoleksi tujuh medali untuk Indonesia yang terdiri dari 2 medali emas, 2 medali perak, dan 4 medali perunggu.

Medali emas masing-masing dimenangkan oleh Eko Yuli Irawan dan Rahmat Erwin Abdullah. Kemudian medali perak berhasil dimenangkan Mohamad Yasin dan Rizki Juniansyah.

Sementara empat lifter putri Indonesia masing-masing mengumpulkan satu medali perunggu, yakni Siti Nafisatul Hariroh, Natasya Beteyob, Tsabitha Alfiah Ramadani, dan Restu Anggi.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Instagram @timindonesiaofficial


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x