Hasil SEA Games 2021 Cabor Voli Putra: Luar Biasa Timnas Sukses Pertahankan Medali Emas Berturu-turut

- 22 Mei 2022, 16:41 WIB
Hasil pertandingan final voli putra SEA games antara Indonesia vs Vietnam berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Indonesia
Hasil pertandingan final voli putra SEA games antara Indonesia vs Vietnam berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Indonesia /YouTube/One Sports Plus

Cianjurpedia.com – Tampil luar biasa Timnas voli putra Indonesia sukses mempertahankan medali emas usai menumbangkan tim tuan rumah Vietnam dengan skor 3-0 pada final yang berlangsung di Dai Yen Sports Arena, Quang Ninh, Minggu, 22 Mei 2022.

Rivan Nurmulki dan kawan-kawan tampil sangat dominan sejak menit awal melalui kombinasi smesh dan blok yang solid sehingga unggul cukup jauh 10-6.

Tim voli putra Vietnam tidak bisa meladeni tekanan para pemain Timnas voli putra Indonesia sehingga harus menyerah di set pertama ini dengan skor 25-22.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2021 Voli Putri: Megawati Hangesti Cs Sukses Pertahankan Medali Perunggu Untuk Indonesia Cianj

Baca Juga: Link Live Streaming Race Day F1 GP Spanyol 2022 Saksikan Hari Ini Minggu 22 Mei 2022 pukul 19.45 WIB

Pada set kedua Doni Haryono dan kawan-kawan tampil semakin beringgas dan tidak tertahankan membuat tim voli Vietnam kewalahan. Set kedua akhirnya kembali menjadi milik Indonesia dengan skor 25-18.

Memasuki set ketiga Timnas voli putra Indonesia tetap dominan dan tampil nyaman untuk terus tidak memberikan kesempatan para pemain tim voli Vietnam untuk berkembang.

Vietnam sempat berusaha untuk mengimbangi dan mengejar hingga poin menjadi 9-17, namun tim asuhan Jiang Ji mampu menutup set ketiga ini  dengan skor 25-15.

Baca Juga: Hasil Semifinal Bola Voli Putra SEA Games 2021: Rivan Nurmulki Cs Lolos Ke Final Usai Menaklukan Kamboja 3-1

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x