Hasil SEA Games 2021: Tim PUBG Mobile & Crossfire Sabet 1 Medali Emas & 1 Perunggu dari Cabor Esports Hari Ini

- 22 Mei 2022, 22:00 WIB
Hasil SEA Games 2021: Tim PUBG Mobile dan Crossfire Sabet 1 Medali Emas dan 1 Perunggu dari Cabor Esports Hari Ini.
Hasil SEA Games 2021: Tim PUBG Mobile dan Crossfire Sabet 1 Medali Emas dan 1 Perunggu dari Cabor Esports Hari Ini. /Instagram.com/@pbesi_official

Cianjurpedia.com - Tim PUBG Mobile dan Crossfire sumbang satu medali emas dan satu medali perunggu untuk Indonesia dari cabang olahraga (cabor) Esports di babak final SEA Games 2021 hari ini Minggu 22 Mei 2022.

Melansir dari laman Instagram @pbesi_official dan @garudaku.esi pada Minggu malam, medali emas berhasil diamankan Tim PUBG Mobile Indonesia setelah berjuang dalam pertandingan selama tiga hari berturut-turut.

Cabor Esports Indonesia mengirimkan dua tim untuk nomor pertandingan PUBG Mobile Beregu, yakni Indonesia 1 dan Indonesia 2.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2021: Cetak Sejarah, Timnas Bola Basket Putra Boyong Medali Emas SEA Games untuk Kali Pertama

Tim Indonesia 2 yang digawangi Jason Jayden, Muhammad Albi, Made Bagus Prabaswara, Febrianto Genta Prakarsa, dan Genta Effendi berhasil mengumpulkan skor terbanyak dan berakhir di posisi No 1. Sementara Tim Indonesia 1 finish di No 6.

Emas yang dimenangkan malam ini merupakan medali emas kedua yang berhasil dikoleksi cabor Esports Indonesia di SEA Games 2021.

Medali lainnya yang dikumpulkan cabor Esports Indonesia hari ini adalah perunggu yang diperoleh Tim Crossfire setelah kalah dari Filipina di babak final Lower Bracket.

Baca Juga: Hasil SEA Games 2021: Zul Ilmi dan Nurul Akmal Tambah Koleksi Medali Emas & Perak Cabor Angkat Besi Indonesia

Tim Crossfire Indonesia yang digawangi Derry Alviano, Evan Jordan, Gian Kurniadi, Jason Adrian, Riddho Putra Muharam, Samuel Santosa, dan Yudi Kurniawan tersebut mencatat dua kali kekalahan dan satu kemenangan dalam laga SEA Games 2021.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Instagram @pbesi_official instagram @garudaku.esi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x