Jadwal Turnamen Badminton Bulan Juni, The Minions akan Kembali di Indonesia Open dan Indonesia Masters 2022

- 24 Mei 2022, 12:26 WIB
Jadwal Turnamen Badminton Bulan Juni 2022, The Minions akan Kembali di Indonesia Open dan Indonesia Masters 2022
Jadwal Turnamen Badminton Bulan Juni 2022, The Minions akan Kembali di Indonesia Open dan Indonesia Masters 2022 /Bwf

 

Cianjurpedia.com - Jadwal badminton sepanjang bulan Juni 2022 telah dirilis, di antaranya ada Indonesia Open dan Indonesia Masters 2022.

Sebagai tuan rumah nanti, turnamen badminton Indonesia Open dan Indonesia Masters 2022 sangat dinantikan para penggemar olahraga satu ini. 

Terlebih, kali ini penonton sudah bisa melihatnya secara langsung pertandingan badminton Indonesia Open dan Indonesia Masters 2022 yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta. 

Setelah selesai Thomas dan Uber Cup 2022 serta SEA Games 2021 yang batu saja berlangsung di bulan Mei, timnas Indonesia akan kembali berjuang di ajang badminton bergengsi lainnya. 

Baca Juga: Profil Oma Gill, Komentator Badminton Favorit BL Indonesia yang Trending di Twitter

Indonesia akan mengirimkan para pemain andalannya. The Minions, yang sempat absen di beberapa turnamen karena Marcus Fernaldi Gideon harus naik meja operasi untuk menghilangkan tulang kecil yang tumbuh di ankle kanan dan kirinya. 

Sehingga di Thomas Cup 2022, Kevin Sanjaya Sukamuljo sempat dipasangkan dengan Bagas Maulana dan Mohammad Ahsan sebagai pengganti Marcus. 

Namun, saat ini kondisi Marcus sudah mulai membaik dan dikabarkan akan turun di Indonesia Open dan Indonesia Masters 2022.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x