Carlo Ancelotti: Real Madrid Tetap Fokus Hadapi Final Liga Champions Lupakan Kylian Mbappe

- 25 Mei 2022, 13:02 WIB
Jelang Final Liga Champions , Latihan Real Madrid di Ciudad Real Madrid, Valdebebas, Spanyol - 24 Mei 2022 Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti saat latihan
Jelang Final Liga Champions , Latihan Real Madrid di Ciudad Real Madrid, Valdebebas, Spanyol - 24 Mei 2022 Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti saat latihan /REUTERS/Susana Vera/

Cianjurpedia.com – Pemain dan manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan keputusan striker Kylian Mbappe batal ke Real Madrid dan memutuskan tinggal di Paris Saint Germain bukanlah gangguan menjelang final Liga Champions Sabtu melawan Liverpool di Stade de France.

Sempat tersiar rumor kontrak Kylian Mbappe di PSG akan berakhir pada bulan Juni dan pemain internasional Prancis itu diperkirakan akan bergabung dengan juara Spanyol Real Madrid sejak musim penutupan sebelumnya.

Namun, di tengah minat Real Madrid, Kylian Mbappe menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG pekan lalu yang akan membuatnya terikat dengan klub Prancis hingga 2025.

Baca Juga: Laga Final Impian Liga Champions, Berikut Head To Head Liverpool vs Real Madrid, Los Blancos Masih Unggul

"Ini bukan saatnya untuk berbicara tentang hal-hal kecil," kata pemain depan Real Karim Benzema kepada Movistar Plus pada hari Selasa ketika ditanya apakah dia ingin mengomentari keputusan rekan setimnya di Prancis.

"Saya tidak marah sama sekali. Kami memiliki final Liga Champions pada hari Sabtu dan di situlah pikiran dan fokus saya berada,”tutur Karim Benzema.

“Saya berkonsentrasi pada pertandingan besar dan itulah yang penting bagi saya saat ini. Permainan ini lebih penting daripada mendengarkan kebisingan,”tambah Karim Benzema.

Baca Juga: Head to Head Real Madrid vs Manchester City, Ambisi The Citizen Cetak Sejarah Capai Final Liga Champions

Selanjutnya gelandang Brasil Casemiro, salah satu pemimpin Real Madrid, lebih spesifik dan mengatakan keputusan satu pemain tidak akan mempengaruhi klub sebesar mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x