Link Live Streaming Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Saksikan Minggu Dini Hari Nanti

- 28 Mei 2022, 16:53 WIB
Link Live Streaming Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Saksikan Minggu Dini Hari Nanti
Link Live Streaming Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Saksikan Minggu Dini Hari Nanti /Tangkap Layar/ Instagram @championsleague

Cianjurpedia.com –  Saksikan laga babak final Liga Champions musim 2021-2022 tersaji laga impian antara Liverpool vs Real Madrid melalui link live streaming.

Laga final impian ini akan ditayangkan melalui link live streaming pada hari Minggu, 29 Mei 2022 dini hari WIB ini akan mempertemukan Liverpool vs Real Madrid.

Berikut jadwal link live streaming laga Liverpool vs Real Madrid yang akan diselenggarakan di Stadion Stade De France, Saint Denis, Prancis ini yang akan ditayangkan pada pukul 02.00  dini hari WIB.

Laga antara Liverpool vs Villareal dapat disaksikan selain disiarkan melalui SCTV juga melalui link live streaming melalui Vidio.dom.

Baca Juga: Carlo Ancelotti: Real Madrid Tetap Fokus Hadapi Final Liga Champions Lupakan Kylian Mbappe

Link streaming semifinal Liga Champions leg 1 antara Liverpool vs Real Madrid melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Real Madrid meraih tiket ke Prancis usai menyingkirkan Manchester City dengan kemenangan agregat 6-5.

Laga dini hari tadi Real Madrid sempat tertinggal agregat 5-3 menuju menit ke-90 di Stadion Bernabeu setelah Riyad Mahrez memberi Manchester City keunggulan pada menit ke-73.

Namun dua gol dalam dua menit dari pemain pengganti Rodrygo secara dramatis membuatnya 2-1 (agregat 5-5) untuk Real Madrid di menit ke-91 untuk mengirim laga ke babak perpanjangan waktu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x