Ikuti Jejak Pogba dan Lingard, Juan Mata Resmi Tinggalkan Manchester United Akhir Bulan

- 2 Juni 2022, 20:02 WIB
Laga Liga Premier Inggris antara Crystal Palace v Manchester United di Selhurst Park, London, Inggris pada 22 Mei 2022 Juan Mata sebelum tinggalkan Manchester United menyambut penggemar setelah pertandingan
Laga Liga Premier Inggris antara Crystal Palace v Manchester United di Selhurst Park, London, Inggris pada 22 Mei 2022 Juan Mata sebelum tinggalkan Manchester United menyambut penggemar setelah pertandingan /Action Images via Reuters/John Sibley/

Cianjurpedia.com – Gelandang Manchester United Juan Mata akan mengikuti jejak Paul Pogba dan Jesse Lingard meninggalkan Old Trafford ketika kontraknya berakhir pada akhir bulan, pihak Liga Premier mengumumkan pada hari Kamis waktu setempat.

Juan Mata pindah ke Manchester United dari Chelsea pada Januari 2014 dan membuat 285 penampilan, memenangkan Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa selama delapan tahun.

Pemain asal Spanyol adalah salah satu playmaker yang terampil, Juan Mata berhasil mencetak 51 gol dan 47 assist untuk MU tetapi gagal secara konsisten mempertahankan peformanya saat bermain di Chelsea.

"Terima kasih telah mendedikasikan delapan tahun karier Anda untuk United, Juan. Semua orang di klub mendoakan yang terbaik untuk masa depan," kata United dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Paul Pogba Pamit Kepada Fans Lewat Medsos Untuk Tinggalkan Manchester United Musim Panas Ini

Sebelumnya gelandang Manchester United, Paul Pogba resmi akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada akhir bulan ini, kata pihak Liga Premier itu pada hari Rabu.

Paul Pogba kembali menandatangani kontrak untuk Manchester United dari Juventus pada 2016 tetapi gagal memenuhi janji besarnya, sering berjuang untuk konsistensi di Old Trafford.

"Klub dapat mengumumkan bahwa Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United pada akhir Juni, setelah berakhirnya kontraknya," kata klub itu dalam sebuah pernyataan.

"Pemain Prancis itu telah menikmati hubungan yang panjang dengan United, setelah bergabung dengan Akademi klub dari Le Havre pada usia 16 tahun."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x