Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Brazil Kembali Ke Puncak, Amerika Serikat Mulai Unjuk

- 4 Juni 2022, 15:24 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Brazil Kembali Ke Puncak, Amerika Serikat Mulai Unjuk Gigi
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Brazil Kembali Ke Puncak, Amerika Serikat Mulai Unjuk Gigi /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) pada hari Sabtu, 4 Juni 2022, tim Brazil berhasil kembali memuncaki klasemen, sementara juara bertahan Amerika Serikat mulai unjuk gigi.

Tim voli Brazil akhirnya kembali menggeser Serbia di puncak klasemen sementara Volleball Nations League 2022 usai Republik Dominika pada laga Sabtu dini hari tadi WIB.

Tim voli Brazil dengan hasil ini meraih 9 poin hasil dari tiga kemenangan hasil dari tiga laga yang sudah di lakoninya.

Laga yang dilansungkan di Shreveport Bossier City, Los Angeles, AS pada Sabtu, 4 Juni WIB yang mempertandingkan laga Volleyball Nations League (VNL) 2022 tim putri, Brazil berhasil meraih kemenangan ketiganya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Serbia Geser Brazil Di Puncak, China Taklukan Turki

Pada laga keduanya di VNL 2022, Ana Carolina Da Silva dkk walau sempat kehilangan satu set oleh tim Republik Dominika, namun tiga set berikutnya mampu tampil menguasai permaianan dan berhasil menutup permainan dengan dengan skor 1-3 (25-9, 25-16, 25-18, dan 25-17).

Laga yang cukup seru tersebut Kisy Clementer sebagai outside hitter Brazil  menjadi pencetak poin terbanyak dengan 20 poin dan disusul oleh rekannya Julia Bergmann dengan 13 poin.

Sementara dari tim voli yang didominasi para pemain pemuda, Republik Dominika yang menjadi pencetak poin terbanyak diraih oleh Pena Isabel dengan 17poin diikuti oleh Gonzales.

Laga menarik lainya di tempat yang sama yakni antara juara bertahan VNL 2021 Amerika Serikat yang sukses meraih kemenangan keduanya usai pada perdana mereka mampu menaklukkan tim voli Republik Dominika.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x