Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: China Catat Hattrick,Thailand Telan Kekalahan Perdana

- 5 Juni 2022, 06:59 WIB
Ilustrasi Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: China Catat Hattrick,Thailand Telan Kekalahan Perdana
Ilustrasi Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: China Catat Hattrick,Thailand Telan Kekalahan Perdana /Instagram/@volleyworld/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) pada hari Sabtu, 4 Juni 2022 sore hari hingga malam tadi WIB, tim China sukses mencatat kemenangan hattrick dan tim Thailand harus menelan kekalahan pertama.

Tim voli China berhasil mencatat kemenangan hattrick usai pada laga yang dilansungkan malam WIB mampu mengalah tim kuat Italia.

Sebelumnya tim China mampu mengalahkan dua tim termasuk Belanda di laga perdana dengan skor 3-1 dan tim tuan rumah Turki dengan skor 3-1.

Laga yang dilansungkan di Ankara, Turki pada Sabtu, 4 Juni  malam WIB China mampu menumbangkan perlawanan tim Italia pada laga ketiganya di ajang Volleyball Nations League (VNL) 2022.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Brazil Kembali Ke Puncak, Amerika Serikat Mulai Unjuk

Pada laga ketiga di VNL 2022, Xinyue Yuan dkk walau sempat kehilangan satu set oleh tim Italia, namun tiga set berikutnya mampu tampil menguasai permainan dan berhasil menutup permainan dengan dengan skor 3-1 (25-13, 20-25, 25-22 dan 25-18).

Laga yang cukup seru tersebut Li Ying Ying sebagai outside hitter China kembali menjadi pencetak poin terbanyak dengan 21 poin dan disusul oleh rekannya Gong Xiangyu dengan 17 poin.

Sementara dari tim Italia yang menjadi pencetak poin terbanyak diraih oleh Degradi dengan 23 poin diikuti oleh Nwakalor.

Hasil ini membuat tim China merangsek ke posisi kedua menggeser Serbia dengan 9 poin hasil dari tiga kali kemenangan, sedangkan Italia di posisi ke-8 dengan raihan 6 poin hasil dari dua kali menang dan dua kali kalah.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x