Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Amerika Serikat Bungkam Brazil 3-0 Tanpa Balas

- 5 Juni 2022, 10:48 WIB
Ilustrasi Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Amerika Serikat Bungkam Brazil 3-0 Tanpa Balas
Ilustrasi Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Amerika Serikat Bungkam Brazil 3-0 Tanpa Balas /volleyballworld

  

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) pada hari Minggu, 5 Juni 2022 pagi hari WIB, juara bertahan Amerika Serikat melakoni laga ketiganya dengan membungkam rival utamanya Brazil.

Tim voli Amerika Serikat berhasil mencatat kemenangan hattrick sekaligus mengeser Brazil di puncak klasemen Volleyball Nations League (VNL) 2022.

Tim Amerika Serikat sukses meneruskan tren positifnya setelah dua laga sebelumnya  mampu mengalahkan dua tim lain termasuk Republik Dominika di laga perdana dan tim voli Kanada.

Laga yang dilansungkan di Shreveport Bossier City, Los Angeles, AS pada Minggu, 5 Juni pagi WIB Amerikat mampu menjadi pemenangn partai bigmatch melawan Brazil dengan skor 3-0 tanpa balas.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: China Catat Hattrick,Thailand Telan Kekalahan Perdana

Pada laga ketiga di VNL 2022, Jordan Thompson dkk tampil dominan dan mampu meredam Ana Carolina Da Silva dkk serta menguasai permainan hingga menutup game dengan (25-21, 25-20, dan 25-18).

Pertemuan kedua tim adalah merupakan ketiga kalinya dimana Amerika Serikat juga unggul di dua pertemuan mereka termasuk di partai final tahun 2018 dan 2019.

Laga yang sangat seru tersebut Jordan Thompson berhasil menjadi pencetak poin terbanyak dengan 19 poin dan disusul oleh rekannya Frantti dengan 13 poin.

Sementara dari tim Brazil yang menjadi pencetak poin terbanyak diraih Ana Carolina Da Silva dengan 8 poin diikuti oleh rekannya Pri Daroit dengan 7 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x