Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022:  Dramatis Thailand Taklukkan China 3-2, Turki Menang

- 6 Juni 2022, 05:54 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022:  Dramatis Thailand Taklukkan China 3-2, Turki Menang
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022:  Dramatis Thailand Taklukkan China 3-2, Turki Menang /Instagram/@thaivolleyballassociation/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) pada hari Minggu, 5 Juni 2022 sore hari hingga malam tadi WIB, tim Thailand secara mengejutkan mampu menaklukkan tim kuat China secara dramatis.

Tim voli Thailand berhasil mencatat kemenangan ketiga sekaligus secara dramatis mampu mengalahkan tim kuat China pada laga keempat di Volleyball Nations League 2022.

Laga sebelumnya tim Thailand harus mengakui kekalahan dari tim Belgia 2-3, namun  Guerdpard Pornpun dkk mampu bangkit dan sukses meraih kemenangan yang luar biasa mengalahkan tim China.

Laga yang dilansungkan di Ankara, Turki pada Minggu, 5 Juni  malam WIB Thailand mampu menumbangkan perlawanan tim kuat China pada laga keempatnya di ajang Volleyball Nations League (VNL) 2022.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Amerika Serikat Bungkam Brazil 3-0 Tanpa Balas

Pada laga ketiga di VNL 2022, Moksri Chatcu-On dkk walau sempat memimpin di set pertama namun kehilangan diset kedua dan ketiga oleh tim China

Namun dua set berikutnya Kokram Pimpichaya mampu timnya bangkit dan membalikkan keadaan hingga menutup permainan dengan dengan skor 3-2 (25-23, 13-25, 14-25, 25-23 dan 15-11).

Laga yang cukup seru tersebut Kokram Pimpichaya sebagai outside hitter andalan Thailand menjadi bintang sekaligus pencetak poin terbanyak dengan 28 poin dan disusul oleh rekannya Moksri Chatcu-On dengan 16 poin.

Sementara dari tim China yang menjadi pencetak poin terbanyak diraih oleh Li Ying Ying dengan 28 poin diikuti oleh Gong X.Y dengan 20 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x