Hari Kedua Tim Bulutangkis Indonesia Jajal Istora untuk Sambut Indonesia Masters 2022

- 6 Juni 2022, 14:21 WIB
Hari Kedua Tim Bulutangkis Indonesia Jajal Istora untuk Sambut Indonesia Masters 2022
Hari Kedua Tim Bulutangkis Indonesia Jajal Istora untuk Sambut Indonesia Masters 2022 /Tangkapan layar/Instagram @badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Tim bulutangkis Indonesia kembali menjajal lapangan di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, untuk persiapan turnamen Indonesia Masters 2022 pada Senin 6 Juni 2022.

Di hari kedua latihan para tim bulutangkis Indonesia yang terlihat untuk Indonesia Masters 2022 di antaranya Shesar Hiren Rhustavito, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, hingga Gregoria Mariska Tunjung. 

Indonesia Masters yang dijadwalkan bergulir pada 7-12 Juni 2022 ini sudah bisa ditonton oleh para penggemar secara langsung. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang digelar di Badung, Bali. 

Melansir Antara, Istora kembali digunakan untuk turnamen bulu tangkis setelah satu tahun tidak ada kegiatan bulu tangkis karena pandemi COVID-19. Kali terakhir turnamen tepok bulu berlangsung di Istora saat Indonesia Masters 2020.

Khusus untuk Indonesia Masters 2020 yang menjadi kali terakhir Istora menjadi tuan rumah, tiga wakil Indonesia sukses menjadi juara.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2022 Mulai 7 Juni 2022, Live di iNews dari Hari Pertama, The Minions Siap Bertanding

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (ganda putra), dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (gada putri).

Kini, para penggemar sangat antusias karena sudah diperbolehkan menontonnya secara langsung. Terlebih, pada Indonesia Masters 2022 bakal diikuti 273 pemain dari 28 negara. Indonesia menurunkan 53 pemain.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x