Shesar Hiren Rhustavito Ditantang Peringkat Satu Dunia Viktor Axelsen di Babak Pertama Indonesia Masters 2022

- 7 Juni 2022, 12:39 WIB
Shesar Hiren Rhustavito Ditantang Peringkat Satu Dunia Viktor Axelsen di Babak Pertama Indonesia Masters 2022
Shesar Hiren Rhustavito Ditantang Peringkat Satu Dunia Viktor Axelsen di Babak Pertama Indonesia Masters 2022 /PBSI

 

Cianjurpedia.com - Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito langsung bertemu dengan peringkat kesatu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen di babak pertama Indonesia Masters 2022. 

Bukan kali pertama Shesar Hiren Rhustavito ditantang Viktor Axelsen. Sebelumnya, kedua pebulutangkis ini pernah bertemu di Indonesia Masters 2020 dan Swiss Open 2021.

Namun, pria yang akrab disapa Vito ini selalu kalah straight game dari Axelsen. Oleh sebab itu, ia mengaku telah mempersiapkan diri demi mendapatkan kemenangan pertamanya di Indonesia Masters 2022.

“Persiapan sejauh ini sudah oke dan bagus. Tinggal nanti lihat di lapangannya saja. Dari kesiapan mental sama permainan dan strategi sejauh ini sudah oke,” katanya dalam konferensi pers jelang Indonesia Masters 2022 seperti dikutip dari PB Djarum, Selasa 7 Juni 2022.

“Pastinya tidak akan mudah. Di dua pertemuan sebelumnya saya kalah. Tapi di pertemuan kali ini saya akan coba habis-habisan dan mati-matian, terutama saya harus disiplin dalam permainan dan jaga fokus di lapangan,” lanjut Shesar lagi.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Masters 2022, Selasa 7 Juni 2022, Nantikan Penampilan Marcus The Minions di Hari Pertama

Selain Shesar, tunggal putra Indonesia akan diperkuat oleh delapan pemain lainnya. Dari tim nasional, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan berlaga, masing-masing bertemu dengan Kunlavut Vitidsarn (Thailand) dan Zhao Jun Peng (China) di babak pertama. 

Sementara Chico Aura Dwi Wardoyo telah berhasil menaklukkan Christo Popov dari Prancis pada babak kualifikasi hari ini, Selasa 7 Juni 2022, dengan skor 21-14, 21-15.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x